30+ Daftar Lengkap Hero Terkuat di Mobile Legends Setelah Update Patch MLBB 1.5.88 Terbaru

30+ Daftar Lengkap Hero Terkuat di Mobile Legends Setelah Update Patch MLBB 1.5.88 Terbaru

Setelah update patch MLBB 1.5.88 terbaru, susunan hero terkuat di Mobile Legends juga ikut berubah. Beberapa jagoan kalian mungkin udah enggak se-GG sebelumnya karena kena buff atau nerf.

Biar push rank enggak berujung lose streak, berikut kami rekomendasikan beberapa nama hero terkuat di Mobile Legends. Nama-nama di bawah ini adalah hero yang sedang duduk di jajaran Meta. Simak ya!

Hero Tank Terkuat Mobile Legends (MLBB)

Skill Ultimate Johnson ML (Mobile Legends) Akhirnya Dapat Penyesuaian

Tigreal dan Johnson masih sangat efektif digunakan untuk push rank di era patch MLBB 1.5.88 ini. Selain memiliki skill roaming, dua hero ini juga memiliki kemampuan crowd control yang bisa dikombinasikan dengan pemain lainnya.

Di samping itu, Sobat Gamers juga masih bisa mengandalkan Uranus dan Gatotkaca di Ranked. Soalnya, dua Hero Mobile Legends ini bisa menginisiasi war dengan sangat baik.

Hero Fighter Terkuat Mobile Legends (MLBB)

Sobat Gamers mungkin sudah menyaksikan bagaimana kehebatan Phoveus, Zilong, dan Lapu-Lapu di patch MLBB terbaru. Selain memiliki damage tinggi, tiga Hero Fighter ini ampuh digunakan untuk memburu core lawan.

Sobat Gamers juga masih bisa mengandalkan Balmond, Chou, Guinevere, Sun, X.Borg, Paquito yang juga masih Meta untuk push rank. Selain itu, beberapa pemain juga sudah mulai kembali memakai Silvanna, Kaja, dan Yu Zhong.

Meski enggak terlalu GG, kekuatan hero-hero ini sudah mulai pulih dan bebas dari belenggu nerf. Ingat, tetap harus berhati-hati dan jangan asal main barbar ya!

Hero Assassin Terkuat Mobile Legends (MLBB)

Tampaknya, Lancelot akan jadi hero pasaran di update patch MLB 1.5.88 kali ini. Selain dapat jatah revamp, Hero Assassin satu ini juga ada di jajaran Meta Mobile Legends terbaru.

Kemudian, Ling user tampaknya bisa kembali unjuk gigi karena saat ini hero tersebut juga diperhitungkan sebagai hero terkuat di Mobile Legends. Sobat Gamers juga masih bisa tetap GG dengan menggunakan Hero Assassin lainnya seperti Gussion, Selena, Karina, Natalia, dan Benedetta.

Hero Mage Terkuat Mobile Legends (MLBB)

Meski udah kena nerf, nyatanya Eudora masih aja Meta di update patch 1.5.88 terbaru! Sobat Gamers enggak usah khawatir. Jika sang Dewi Petir kena banned di Draft Pick, kalian masih bisa memilih Meta Hero Mage Mobile Legends lainnya.

Hero licin seperti Harley, Valir, Luo Yi, dan Vale diperhitungkan sebagai yang terkuat di Mobile Legends. Kemudian, Hero Esmeralda, Zhask, Lunox, dan Cecillion bisa kalian andalkan untuk push rank.

Selain itu, Kagura yang dapat jatah revamp juga bisa kalian pakai untuk menghabisi musuh di Ranked. Jika kalian menguasai gameplay-nya, Sobat Gamers juga bisa menggunakan Yve yang sedang Meta.

Hero Support Terkuat Mobile Legends (MLBB)

Masa kejayaan Hero Support runtuh di update patch MLBB 1.5.88 terbaru. Enggak banyak yang bisa Sobat Gamers pilih karena hanya ada Mathilda dan Angela yang masih Meta hingga saat ini.

Hero Marksman Terkuat Mobile Legends (MLBB)

Hampir bisa dipastikan bahwa hero baru Mobile Legends, Natan, akan sering masuk banned list di Draft Pick karena emang OP banget. Ada beberapa Hero Marksman yang masih kuat di update patch MLBB 1.5.88 ini, Sobat Gamers.

Kalian masih bisa tetap GG di Ranked dengan Yi Sun Shin, Brody, Granger, dan Wanwan. Kalau kalian menguasai mekaniknya, Sobat Gamers juga bisa menggunakan Beatrix Mobile Legends yang sedang Meta.

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai game cuma di website INDOESPORTS. Simak juga gaming tips MLBB yang selalu kami bagikan di sini ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar