9 Hero Terkuat di Mobile Legends (ML) 2021 Wajib Dikuasai

9 Hero Terkuat di Mobile Legends 2021 Wajib Dikuasai

Sobat Gamers masih bingung mana saja hero terkuat di Mobile Legends 2021? Wajar aja sih, soalnya Moonton melakukan update patch dan nerf hero ML 2021 yang menyebabkan berpengaruh pada meta. Tentunya ini juga bikin rekomendasi hero Mobile Legends terbaik untuk Ranked ikut berubah.

Pada dasarnya, meta Mobile Legends dan update sangat mempengaruhi gameplay. Walau skill kalian mumpuni, bisa saja lawan lebih unggul karena menggunakan yang tepat. Tapi, kalian enggak usah khawatir, kami bakal kasih kalian bocoran apa saja hero terkuat di Mobile Legends 2021.

Kalian bisa berlatih menggunakan hero terkuat di Mobile Legends 2021 berikut ini supaya enggak enggak kalah mulu, he-he!

1. Benedetta Mobile Legends

Foto Benedetta MLBB (Mobile Legends)

Benedetta Mobile Legends masih jadi pembunuh yang berbahaya di Land of Dawn. Meski sudah kena nerf beberapa kali, Assassin satu ini masih tergolong sebagai hero terkuat di Mobile Legends 2021.

Kombinasi Skill Benedetta membuatnya mampu menghasilkan skill blink yang tak terbatas. Inilah yang membuatnya semakin berbahaya sebab hero ini mampu berotasi dengan cepat, meloloskan diri, hingga menyergap lawan.

2. Paquito Mobile Legends

Paquito Mobile Legends baru dirilis awal tahun ini, jadi wajar aja jika Fighter satu ini OP banget. Sebagai salah satu ‘tukang pukul’ di Land of Dawn, hero Paquito ML dibekali dengan damage yang keterlaluan tinggi.

Selain itu, hero yang terinspirasi dari petinju asal Filipina ini memiliki crowd control dan blink yang sangat merepotkan lawan. Selain jadi Fighter, hero satu ini juga sering dijadikan Tank saat bertanding. Itulah sebabnya Paquito dinobatkan sebagai hero terkuat di Mobile Legends 2021.

3. Silvanna Mobile Legends

Hero Fighter satu ini adalah idola para fighter user. Selain mudah digunakan, damage Silvana Mobile Legends juga enggak ada obat!

Ditambah lagi, putri tangguh ini jadi ancaman Core musuh karena bisa mengunci hero dengan cukup akurat.

4. Uranus Mobile Legends

Gambar Uranus ML Hero Mobile Legends

Kemampuan regenerasi yang sangat cepat milik Uranus menjadikannya sebagai hero terkuat di Mobile Legends 2021. Sulit dijatuhkan, Hero Tank satu ini mampu melakukan push lane dan cutting lane sendirian.

Lalai sedikit, turret lawan ambruk satu per satu.

5. Johnson Mobile Legends

Meski kalian kesal pada Johnson, Tank ini termasuk sebagai salah satu hero terkuat di Mobile Legends 2021. Hero yang suka ugal-ugalan ini selalu saja bikin Land of Dawn rusuh. Johnson Mobile Legends dibekali dengan skill crowd control yang sangat banyak.

Hero Tank yang bisa bertransformasi menjadi mobil ini juga bisa dikombinasikan dengan banyak hero. Saking berbahayanya, Johnson sering kena banned di sesi Draft Pick. Apakah kalian pernah jadi korban tabrakan hero satu ini? Tentunya itu bukan pengalaman yang menyenangkan, ya!

6. Granger Mobile Legends

Hero Granger Mobile Legends adalah salah satu Meta terbaik yang bertahan saat Moonton melakukan hero nerf ML 2021.

Kemampuan physical dan critical damage yang luar biasa membuat Marksman satu ini wajib diwaspadai.

7. Yve Mobile Legends

Hero Yve Mobile Legends Skill Build

Tergolong sebagai hero baru, Yve Mobile Legends masih berstatus OP dan wajib banned saat Draft Pick. Hero Mage satu ini punya skill area yang sangat merepotkan.

Enggak cuma damage, tapi lawan yang terjebak juga akan terkena efek slow. Dengan segala bekal yang dimilikinya, Yve adalah salah satu hero terkuat di Mobile Legends 2021.

8. Mathilda Mobile Legends

Punya magic damage yang sangat tinggi, Mathilda Mobile Legends patut disebut sebagai salah satu hero terkuat di Mobile Legends 2021.

Selain itu, skill area dan enemy lock yang dimilikinya sangat ampuh untuk membunuh Hero Core lawan.

9. Natalia Mobile Legends

Penjelasan Apa Itu Core Mobile Legends (ML) Hero Natalia

Masih jadi biang kerok, Natalia adalah salah satu hero terkuat di Mobile Legends 2021. Rajin kena banned, soalnya Assassin satu ini punya kekuatan imun yang membuatnya sulit dikalahkan.

Enggak itu doang, skill menghilang milik Natalia Mobile Legends ini benar-benar membuatnya susah ditangkap.

. . .

Biar push rank lancar, Sobat Gamers sebaiknya berlatih menggunakan hero terkuat di Mobile Legends 2021 yang direkomendasikan ini. Tapi ingat, harus benar-benar mahir biar gameplay kalian enggak kelihatan cupu-cupu banget, he-he-he!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game Mobile Legends dan tips gaming cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar