Kaum Jomblo Merapat, Ini Rekomendasi Hero Push Rank Mobile Legends buat Kalian!

5 Rekomendasi Hero Push Rank Mobile Legends Buat Para Jomblo

Siapa di antara kalian yang jomblo? Eits, jomblo waktu push rank maksudnya! Kalian masih Master, sementara temen-temen tongkrongan kalian udah pada Mythic? Pas banget, INDOESPORTS punya rekomendasi Hero buat kalian yang mau push rank tapi jomblo!

Nah, hero-hero di bawah ini kami pilih karena skill, fungsionalnya ketika team fight, dan kemampuannya menghadapi fight, baik itu team fight maupun 1 on 1. Sudah siap? Yuk, simak daftar rekomendasi Hero buat push rank para jomblo!

Esmeralda

Esmeralda Hero Push Rank Mobile Legends Buat Para Jomblo 1
Esmeralda Hero Push Rank Mobile Legends Buat Para Jomblo

Esmeralda merupakan salah satu hero paling fleksibel di Land of Dawn. Meskipun sudah enggak se-OP dulu, hero satu ini masih sangat mumpuni buat dipakai push rank walaupun seorang diri. 

Hero ini punya efek shield yang sangat tinggi. Pastinya, akan sangat merepotkan bagi core lawan jika berhadapan dengan Esmeralda.

Lancelot

Lalu ada core yang enggak ada matinya nih, Sob! Lancelot bisa jadi core yang sangat mematikan. Selain sangat licin untuk dihentikan oleh lawan-lawannya, kombinasi skill-nya juga sangat efektif untuk digunakan berhadapan 1 on 1 maupun untuk kabur ketika terkepung.

Hero ini juga punya damage yang sangat besar dan sangat asyik digunakan kapan pun mulai dari early game hingga late game.

Selena

Selena Hero Push Rank Mobile Legends Buat Para Jomblo
Selena Hero Push Rank Mobile Legends Buat Para Jomblo

Nah, kalau Hero yang satu ini enggak perlu diragukan lagi kayaknya. Punya damage yang besar, kemampuan untuk membuka vision ke arah musuh, hingga stun yang cukup lama, Selena jadi paket lengkap untuk digunakan buat push rank sendirian.

Meski begitu, kalian tetap harus berhati-hati. Soalnya, Hero ini pasti jadi incaran utama dari Hero-hero tim lawan.

Brody

Dari beberapa Hero untuk posisi Marksman, kami akhirnya memutuskan bahwa Brody-lah yang paling layak berada di dalam daftar ini. Alasan utamanya adalah Brody punya damage besar di early game

Jika mampu memanfaatkan damage Brody di early game, kalian akan bisa mengontrol pertandingan karena punya keunggulan Gold sejak awal.

Jawhead

Jawhead Hero Push Rank Mobile Legends Buat Para Jomblo
Jawhead Hero Untuk Solo Push Rank

Terakhir sebagai penutup daftar ini, ada Jawhead. Hero satu ini sebenarnya merupakan Hero Fighter, tapi ternyata kalau dijadikan sebagai Tanker, Jawhead bisa jadi sangat merepotkan untuk tim-tim lawan.

Kemampuan Jawhead buat mengunci satu target hingga meninggoy bisa jadi mimpi buruk buat core lawan. Apalagi, defense dari Jawhead ini tebel banget, Sob!

. . .

Itu dia lima rekomendasi Hero untuk push rank buat kalian yang enggak punya temen mabar alias ngejomblo. Buru-buru dicoba gih, biar kalian bisa cepet-cepet ngejar rank temen kalian! Ikuti terus tips dan trik MLBB lainnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar