Cara Klaim Gratis Hero Phoveus Mobile Legends (ML) 2021, Sang Counter Para Hero Blink

Cara Klaim Gratis Hero Phoveus Mobile Legends 2021, Sang Counter Para Hero Blink

Hero baru Mobile Legend 2021 akhirnya tiba di Land of Dawn. Hero Phoveus Mobile Legends yang kalian tunggu-tunggu kehadirannya bisa didapatkan secara gratis, loh! Hero Fighter ini ditambahkan ke dalam game pada saat update patch Mobile Legends 1.5.78 tanggal 11 Mei 2021.

Moonton sedang menambah koleksi hero baru Mobile Legends secara ekstrim. Setiap bulan selalu ada aja yang baru. Saking banyaknya, pemain sampai bingung mau beli yang mana. Apalagi harga Hero Mobile Legends ini enggak murah, sampai 899 Diamond atau 32.000 BP!

Gratis Dapat Hero Phoveus Mobile Legends 2021

Pas dikasih hero baru gratis, penggemar pastinya senang banget. Itung-itung nambah koleksi daripada harus keluar duit, he-he-he! Sobat Gamers belum tahu gimana cara mendapatkan hero baru Mobile Legends ini?

ML Phoveus bisa kalian klaim menggunakan item Phoveus Exchange Token yang didapatkan dari Event Party Treasure. Jadi ceritanya, Sobat Gamers harus nge-gacha dulu. Tapi tenang aja, token ini mudah banget didapatkan, kok!

Kalian masih bisa mendapatkan item ini sampai tanggal 16 Mei 2021 nanti, jadi jangan sampai kelupaan ya! Jika item Phoveous Exchange Token udah ada ditangan, Sobat Gamers masih bisa melakukan penukaran hingga tanggal 21 Mei 2021 nanti. Yang jelas sih jangan sampai kelupaan ya, Sobat Gamers. ‘Ntar malah nyesel, lagi!

Review Skill Phoveus Mobile Legends

Hero baru Mobile Legends 2021 gratis Hero Phoveus Mobile Legends

Body atau penampilannya yang macho sempat bikin penggemar mikir bahwa hero baru Mobile Legends 2021 ini bakal jadi Tank. Tapi ternyata, Phoveus Mobile Legends akan melengkapi pasukan Fighter di Land of Dawn. Bahkan menurut perkiraan, hero satu ini akan jadi langganan pick and banned.

Phoveus akan jadi musuh alami para hero yang mengandalkan kemampuan blink seperti Benedetta, Ling, Lancelot, Wanwan, dan sebagainya. Soalnya, Fighter satu ini punya Skill Pasif yang bisa mendeteksi pergerakan cepat.

Biar kalian enggak bingung, berikut adalah penjelasan singkat mengenai Skill Phoveus Mobile Legends.

Skill Pasif Demonic Intuition: Phoveus mendeteksi lawan yang menggunakan charge atau blink dan menghantamnya dengan gada. Ketika skill ini aktif, maka cooldown untuk seluruh Skill Phoveus akan berkurang.

Skill 1 Malefic Terror: hero satu ini akan menghantam tanah dan memberikan damage pada lawan. Skill ini akan memberikan movement speed jika Phoveus berhasil mengenai lawan.

Skill 2 Astaros Eye: Phoveus meluncurkan serangan ke depan dan memberikan damage. Saat berhasil mengenai musuh, skill ini bisa menarik hero lawan kembali ke tengah.

Skill 3 Demonic Force: saat skill ini aktif, hero blink yang ada di sekitar Phoveus akan mendapatkan tanda dari Astaros. Kemudian, Phoveus bisa melakukan blink ke arah mereka dan memberikan damage mematikan. 

Skill Phoveus Mobile Legends benar-benar membuatnya jadi musuh alami para hero blink, Sobat Gamers. Fighter satu ini akan jadi lawan yang cukup menyulitkan. Tertarik untuk memiliki Phoveus Mobile Legends? Ayo langsung login gamenya dan klaim hero Fighter ini secara gratis!

. . .

Temukan berita Mobile Legends dan informasi menarik mengenai esports cuma di website INDOESPORTS. Ada juga gaming tips MLBB yang bisa Sobat Gamers dapatkan di sini biar gameplay kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar