Hero Overpowered di Mobile Legends Season 17, Beginilah Cara Counternya

Hero Overpowered di Mobile Legends Season 17, Begini Cara Counternya

Sobat Gamers pasti merasakan beberapa perbedaan pada game Mobile Legends season 17, khususnya untuk gameplay hero Mobile Legends di musim ini. Setiap musim Moonton melakukan berbagai perubahan (update) tak hanya pada konten dan fiturnya saja tapi juga pada rotasi hero meta.

Di Mobile Legends season 17 ada beberapa hero yang paling sering masuk daftar banned dalam sesi draft pick karena terlalu overpowered. Apa saja update yang ditambahkan oleh Moonton hingga hero Mobile Legends ini jadi overpowered?

Lantas, bagaimana jika hero Mobile Legends yang terlalu kuat ini lolos dari banned session? Jangan khawatir, Sobat Gamers. Kalian bisa memperbesar peluang menang dengan cara ini.

 

Hero Mobile Legends Uranus

Hero Overpowered di Mobile Legends Season 17, Begini Cara Counternya (1)
Uranus hero overpowered MLBB

Uranus merupakan hero yang jadi favorit para offlaner Mobile Legends. Bahkan Sobat Gamers sering melihat kemunculannya di turnamen-turnamen major. Hero tank satu ini banyak digunakan oleh pro player Mobile Legends. Selain menjadi perisai bagi tim Uranus juga bisa menjadi carry yang andal dengan berbagai item penunjang.

Pertahanan maupun serangan yang dimiliki oleh Uranus cukup stabil sehingga wajar saja hero Mobile Legends ini jadi favorit. Namun di musim ini Uranus semakin sering di-banned sejak update yang dilakukan oleh pihak pengembang.

Di Mobile Legends season 17 Uranus bertransformasi menjadi hero berkemampuan regenerasi yang mengerikan. Skill Radiance miliknya mampu membuatnya bertambah kuat sekaligus meregenerasi HP sebanyak 2-10 poin. Selain itu, Skill Consecration miliknya juga mampu menghilangkan efek slow dan mengembalikan HP dengan cepat.

Untuk menghadapi hero Uranus berkemampuan regen ini kalian bisa menggunakan beberapa item yang juga mampu meningkatkan kemampuan regenerasi hero. Misalnya saja item Deadly Blade atau item Sea Halberd untuk hero marksman, fighter, dan assassin. Sedangkan untuk pengguna hero mage dan support kalian bisa memadukannya dengan item Necklace of Durance.

 

Hero Atlas Mobile Legends

Hero Overpowered di Mobile Legends Season 17, Begini Cara Counternya (2)
Atlas hero overpowered MLBB

Di awal kemunculannya, hero Atlas dinilai sebagai salah satu tank yang memiliki kemampuan komplit. Crowd control yang dimiliki oleh hero ini menjadikannya sebagai salah satu inisiator perang yang cukup baik. Selain skill-nya yang mematikan, Moonton juga melakukan beberapa peningkatan pada hero Atlas di musim ini.

Terlepas dari skill combo yang dimiliki nya, pada Mobile Legends season 17 ini Atlas dibekali dengan damage yang lebih besar. Update yang dilakukan oleh pihak pengembang menjadikan membuat kemampuan crowd control Atlas semakin menyebalkan.

Selain meningkatkan movement speed, Skill Perfect Match milik hero Atlas juga menghasilkan damage serta efek stun pada lawan. Kemudian pukulan Skill Fatal Links juga dapat menyeret musuh dan menghentikan serangannya. Jika dikombinasikan dengan Skill Ejecting State, serangan yang dihasilkan mampu menyebabkan efek stun.

Bagi Sobat Gamers yang terlanjur bertemu dengan lawan yang menggunakan hero Mobile Legends ini tak perlu khawatir. Kalian pengguna hero fighter, marksman, atau assassin bisa melawannya dengan item tambahan Wind of Nature.

Sedangkan untuk Sobat Gamers pengguna hero mage atau support bisa memanfaatkan item Winter Truncheon. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan spell Purify untuk membebaskan diri dari stun yang dihasilkan oleh hero Atlas.

 

Hero Aldous Mobile Legends

Hero Overpowered di Mobile Legends Season 17, Begini Cara Counternya (3)
Aldous hero overpowered MLBB

Kehebatan hero Mobile Legends satu ini semakin bertambah seiring dengan jalannya pertandingan. Itulah sebabnya Aldous dijuluki sebagai ‘Raja Late Game’. Selain damage yang besar, hero fighter Mobile Legends ini juga memiliki skill yang membuatnya mampu berotasi dengan cepat. 

Hingga Mobile Legends season 17 ini pun Aldous menjadi hero yang difavoritkan karena sangat berguna saat team fight. Damage yang dihasilkan oleh hero Aldous dapat membunuh musuh dengan sangat cepat. 

Jika Skill Contract Soul Steal miliknya mencapai angka 500, maka basic attack milik Aldous pun menghasilkan pukulan 100% yang berpotensi untuk membunuh hero berdarah tipis. 

Selain itu, Skill Contract Explosion mampu menambah kekebalan hero Aldous selama dua detik. Ini membuat serangan basic apapun tak mempan pada hero fighter satu ini selam durasi waktu tersebut dan mengurangi damage serangan lawan.

Kemudian skill hero Aldous yang paling menyebalkan, Contract Soul Fate yang membuatnya mampu mengunci target selama pertengahan hingga akhir pertandingan. Ada cara agar Sobat Gamers memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan melawan hero Aldous. 

Khusus untuk hero carry, tingkatkan damage dan lifesteal hero yang kalian gunakan dengan item Wind of Nature. Sedangkan bagi hero mage dan support, Sobat Gamers bisa menambahkan item Winter Truncheon untuk mengurangi penguncian target milik hero Aldous.

 

Sobat Gamers, kalian bisa menerapkan tips di atas untuk mengalahkan musuh yang menggunakan hero overpowered yang ada di Mobile Legends season 17 ini. Semoga tips dan trik ini bermanfaat untuk meningkatkan permainan kalian, ya!

Temukan tips dan artikel menarik lainnya mengenai game Mobile Legends hanya di website INDOESPORTS. Dapatkan juga informasi terbaru mengenai esports di sini agar kalian tetap update!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar