Bukan ‘Dr.Rooney’, Hero Natan Mobile Legends Bakal Rilis di Advanced Server 2021

Bukan ‘Dr.Rooney’, Tapi Hero Natan Mobile Legends yang Rilis di Advanced Server 2021

Tak ada hero baru Mobile Legends yang dirilis pada Juni 2021 ini. Setelah Gloo Mobile Legends dan Phoveus Mobile Legends hadir di Original Server, butuh jeda yang cukup panjang sampai penggantinya hadir di Advanced Server. Mungkin kalian enggak terlalu sadar karena banyaknya konten skin dan event yang lagi dirilis Moonton.

Pengembang baru menambahkan satu hero baru Mobile Legends 2021 di server khusus uji coba pada awal bulan Juni. Jika berkunjung ke Advanced Server Mobile Legends, Sobat Gamers akan melihat sosok yang diisukan sebagai Dr. Rooney.

Kalau memastikan namanya, kalian akan kecewa karena hero baru ini bukanlah si sosok ilmuwan jenius tersebut. Nama hero baru ML 2021 ini adalah Natan, seorang penjelajah waktu yang mendarat di Land of Dawn. Tentu saja nama ini belum valid 100% karena di Advanced Server semuanya masih bisa berubah.

Hero Natan Mobile Legends yang Rilis di Advanced Server 2021

Masih banyak informasi mengenai latar belakang hero ini yang belum dibocorkan oleh Moonton. Sebenarnya sedikit aneh, mengingat kebiasaan pengembang yang selalu memaparkan lore hero terlebih dahulu bahkan sebelum skill-nya dipastikan.

Nah, si Natan ini kasusnya malah beda. Apakah ini prank-nya Moonton?

Apa jangan-jangan di penghujung perilisan nama hero baru Mobile Legends 2021 ini diubah jadi ‘Dr.Rooney’? Duh, bikin makin penasaran aja ya, Sobat Gamers! Tapi, kita harus sabar menunggu perkembangannya.

Skill Hero Baru Mobile Legends 2021

Hero Natan Mobile Legends di Advanced Server 2021

Hero baru Mobile Legends 2021 yang baru tiba di Advanced Server ini akan bergabung ke pasukan Marksman. Nathan ML akan dibekali dengan spesialisasi Burst dan Reap. Dengan kata lain, hero satu ini memiliki kombinasi speed dan damage yang mematikan.

Menurut bocoran di Advanced Server, Natan memiliki serangan magic dan physical attack sekaligus. Agak curang ya, Sobat Gamers. Hero Marksman ini pasti bakal jadi rebutan!

Skill 1 Theory of Everything: Kalau serangannya mengenai musuh, Natan akan memperoleh stack Entanglement. Masing-masing stack ini akan meningkatkan attack speed sebesar 15% selama lima detik.

Skill 2 Superposition: Ketika diaktifkan, Hero Marksman ini akan membangkitkan energi di satu area yang ditandai. Energi tersebut akan meledak setelah 0,8 detik.

Skill 3 Interference!: Natan mengeluarkan energi serangan ke arah musuh dan menyebabkan damage dan efek crowd control.

Skill Ultimate Entropy: Hero satu ini akan membuka satu wormhole di radius enam yard sehingga dia bisa berpindah-pindah tempat selama 8-12 detik. Selain itu, hero ini juga akan mengeluarkan kloningan dirinya dari masa lalu untuk menghajar lawan.

Kemampuan Natan Mobile Legends ini benar-benar bikin penasaran ya! Akan tetapi, belum ada yang tahu kapan Marksman satu ini akan dirilis ke Original Server. Yok, angkat tangan siapa yang berminat mengoleksi hero baru Mobile Legends satu ini!

Temukan berita Mobile Legends dan informasi mengenai esports menarik lainnya cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar