7 Hero Mobile Legends Terkuat di Update MLBB 1.5.78 Mei 2021

7 Hero Mobile Legends Terkuat di Update MLBB 1.5.78 Mei 2021

Rotasi Hero Mobile Legends terkuat selalu terjadi setiap kali diadakan update terbaru. Pada update patch 1.5.78 yang dirilis tanggal 10 Mei 2021 lalu, ada beberapa hero yang dapat penyesuaian. Beberapa perubahan mungkin enggak terlalu berpengaruh. Akan tetapi buff dan nerf kebanyakan emang mempengaruhi efektivitas hero.

Mungkin beberapa hero terkuat Mobile Legends yang biasa kalian pakai masih meta. Tapi, ada sedikit penambahan Hero Mobile Legends terkuat yang lahir pada saat update patch 1.5.78 terbaru yang rilis di awal Mei lalu. Simak beberapa hero terkuat di Mobile Legends 2021 berikut ini.

1. Ruby Mobile Legends Hero Fighter Terkuat

Ruby Hero Mobile Legends Terkuat di Update MLBB 1.5.78 Mei 2021

Sosok hero satu ini emang imut dan menggemaskan. Sejak update Mobile Legends di Mei 2021 ini Ruby semakin ganas dan brutal. Moonton memutuskan untuk mengefektifkan ayunan sabetan sabit Skill Ultimatenya. Selain itu, konsumsi Mana Ruby Mobile Legends juga semakin dikurangi dari 40 menjadi 25.

2. X.Borg Hero Fighter Terkuat Mobile Legends

X.Borg Mobile Legends mendapat penyesuaian yang cukup menguntungkan penggunanya. Pertumbuhan HP Fighter satu ini ditambah dari 89 menjadi 109. Selain itu, pembagian rasio HP X.Borg dan armornya juga lebih efektif.

3. Nana Mobile Legends Hero Support Terkuat

Banyak Hero Support yang akhirnya kena nerf saat update patch 1.5.78 terbaru. Alhasil, efektivitas Support pun semakin menurun.

Bisa dibilang Nana adalah satu-satunya hero yang tetap diberi buff. Basic damage ‘si mungil’ ini ditingkatkan dari 200-300 menjadi 220-320. Selain itu, konsumsi Mana Nana juga semakin dikurangi dari 65-115 jadi 50-75.

4. Gloo Mobile Legends Hero Tank Terkuat

Hero Tank satu ini langsung jadi idola pemain. Selain mudah digunakan, Gloo Mobile Legends juga sangat berguna dalam pertandingan. Makin ngelunjak, Hero Tank ini bahkan dapat buff lagi di update patch 1.5.78 terbaru.

Damage reduction dari pasif damage Gloo Mobile Legends semakin ditingkatkan dari 8% menjadi 10%. Selain itu, hero yang digambarkan sebagai makhluk jahil ini juga semakin bebas nge-spam skill karena cooldown Skill Ultimate dikurangi dari 45-35 detik jadi 50-40 detik.

Enggak itu doang, Moonton menambahkan efek baru yang membuat Gloo user makin ngeselin. Ketika berhasil mengeliminasi lawan, cooldown skill Hero Tank ini berubah menjadi 6 detik. Movement speed Gloo Mobile Legends juga ditambahkan dari 25% menjadi 35%.

5. Ling Mobile Legends Assassin Terkuat

ling mlbb mobile legends

Sobat Gamers yang doyan pakai Ling Mobile Legends  pastinya berbahagia karena jagoan kalian bisa lagi dipakai di arena. Hero Assassin ini sempat enggak laku karena terlalu lemah.

Setelah sekian lama, akhirnya Ling dapat buff lagi dari Moonton. Basic damage Hero Assassin ini ditingkatkan dari 190-265 menjadi 230-305 dengan bonus physical attack 50%-40%.

. . .

Itulah Hero Mobile Legends terbaik untuk Ranked yang bisa kalian gunakan untuk bulan Mei 2021. Sebelum update Mobile Legends terbaru rilis lagi, kalian bisa menggunakan rekomendasi hero di atas untuk push rank.

Daftar Hero Mobile Legends terkuat 2021 pasti akan selalu berubah-ubah tergantung jadwal buff dan nerf dari Moonton. Enggak usah bingung Sobat Gamers karena update informasinya pasti akan selalu kami perbaharui di sini.

Simak terus website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan berita Mobile Legends dan informasi esports terbaru. Ada juga gaming tips yang selalu dibagikan di sini biar gameplay kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar