7 Rekomendasi Hero Mobile Legends (ML) Terkuat Season 18 2020

11 Rekomendasi Hero Mobile Legends (ML) Terkuat di Season 2020

Moonton sering melakukan update pada Hero ML demi menjaga kestabilan permainan. Secara berkala, pengembang juga melakukan rotasi Hero meta ML 2020 supaya enggak ada Hero yang terbengkalai.

Satu Hero ML bisa jadi sangat overpowered di musim sebelumnya, namun malah biasa saja di musim berikutnya. Begitu juga sebaliknya, ada Hero yang nyaris enggak berguna di musim ini tapi bisa sangat kuat di update berikutnya.

Ada banyak Hero Mobile Legends terkuat di di jagat Land of Dawn. Di musim ke-18 ini, ada beberapa hero ML yang sering jadi langganan banned di draft pick karena sulit dikalahkan.

Lantas, Hero Mobile Legends mana saja yang jadi rekomendasi untuk kalian mainkan di season 18? Berikut daftarnya!

1. Hero ML Khufra

khufra mobile legends 2
Hero Mobile Legends Terkuat Season 18: Khufra 

Hero Tank satu ini masih betah jadi Hero meta selama berbulan-bulan sejak kemunculannya. Khufra adalah salah satu Hero yang cukup berhasil diciptakan oleh Moonton karena statistik yang dimilikinya cukup stabil. Hero yang jadi antagonis di dunia Land of Dawn ini ternyata bisa meng-counter banyak Hero, loh!

Skill 1 dan Ulti yang dimiliki Khufra bisa menghentikan hampir semua serangan Hero. Satu paket spesial crowd control yang dimiliki Hero ML satu ini ampuh dipakai dalam pertempuran. Inilah sebabnya Khufra sering kena banned di sesi draft pick.

2. Hero ML Bang Bang Uranus

Uranus Ancient SOul MLBB 1
Hero Mobile Legends Terkuat Season 18: Uranus 

Hal ternyebelin dari Uranus adalah kemampuan regen yang bikin HP Hero ML satu ini enggak putus-putus. Selain itu, Skill Consecration miliknya juga bisa menghilangkan efek stunt dan efek slow dari serangan musuh secara instan. Ngehajar Hero yang susah mati emang ngeselin abis, Sobat Gamers!

Jika berhadapan dengan pengguna Hero Uranus yang jago, kalian bisa mengatasinya dengan item tertentu. Misalnya, Deadly Blade dan atau Sea Halberd untuk Hero Carry. Pengguna Hero Mage atau Support disarankan menggunakan item Necklace of Durance. Soalnya, efek item tersebut bisa mengurangi regen HP lawan seperti Uranus.

3. Atlas Hero ML

Mobile Legends Farming Guide 2020 Terlengkap Tank Atlas
Hero Mobile Legends Terkuat Season 18: Atlas

Salah satu keunggulan yang dimiliki Hero Atlas adalah kemampuannya yang mengumpulkan lalu melancarkan damage ke arah musuh dengan Skill Fatal Links-nya. Atlas juga bisa memberikan efek stunt pada lawan dengan Skill Perfect Match.

Crowd control milik Hero ML satu ini bisa digagalkan dengan Spell Purify. Atau, Sobat Gamers bisa menggunakan item Winter Truncheon untuk meng-counter Atlas.

4. Hero Yu Zhong ML

Hero Mobile Legends Wanwan, Gadis dari Masa Lalu Black Dragon 3
Hero Mobile Legends Terkuat Season 18: Yu Zhong

Hero yang dijuluki "Black Dragon" ini berpotensi untuk jadi seorang hard carry. Yu Zhong bisa menyerang musuh dengan barbar tanpa takut HP-nya berkurang. Saat berubah wujud menjadi Naga Hitam yang keren, HP Yu Zhong akan turut meningkat.

Selain itu, dengan bentuk naganya, Hero Mobile Legends satu ini bisa terbang melewati berbagai rintangan. Kombinasi durability dan damage yang besar menjadikan Yu Zhong sebagai salah satu Hero terkuat Mobile Legends 2020.

5. Aldous Hero ML

Hero Mobile Legends Aldous
Hero Mobile Legends Terkuat Season 18: Aldous

Bertipe Hero late game, Aldous bakal semakin kuat dan sulit dikalahkan di menit-menit terakhir pertandingan. Seiring berjalannya permainan, damage dari Basic Attack Hero Fighter satu ini akan semakin meningkat.

Bahkan di late game, Aldous bisa membunuh Hero squishy hanya dengan satu pukulan. Skill Contract Explosion membuat Hero ML satu ini kebal terhadap serangan selama dua detik.

Yang paling nyebelin dari Hero ini, tentu saja Skill Contract Chase Fate. Ini kemampuan yang bisa mengunci lawan meski jaraknya ada di seberang base sekalipun. Jika HP kalian menipis dan Aldous ada di pihak lawan, wassalam.

6. Hero ML Khaleed

Sulit Dikalahkan, 7 Hero Mobile Legends Ini Sering Kena Banned di Sesi Draft Pick (3)
Hero Mobile Legends Terkuat Season 18: Khaleed

Semua kemampuan Hero Khaleed memiliki sustainability dan damage yang sangat besar. Jika Skill Sand Walk aktif, Basic Attack Hero ML satu ini juga ikut meningkat.

Dikombinasikan dengan Skill Desert Tornado, Khaleed akan jadi tukang pukul yang sangar di tanah Land of Dawn. Skill Ulti milik Hero Fighter satu ini juga bisa bikin musuh jatuh pingsan terkena stunt.

7.  Hero Yi Sun Shin

Sulit Dikalahkan, 7 Hero Mobile Legends Ini Sering Kena Banned di Sesi Draft Pick (6)
Hero Mobile Legends Terkuat Season 18: Yi Sun Shin

Langganan banned di sesi draft pick, Yi Sun Shin menjadi Hero Hyper Carry di Season 18 Mobile Legends. Skill Traceless miliknya membuat Hero ML satu ini kebal crowd control.

Sejak update terakhir yang dilakukan oleh Moonton, Yi Sun Shin juga jadi punya damage yang besar. Hero Marksman ini pun jadi pilihan banyak pemain. Kelihatannya sih, update yang dilakukan Moonton cukup sukses ya, Sobat Gamers!

. . .

Meski mereka dilabeli sebagai Hero Mobile Legends terkuat di musim ini, tentunya gameplay pemain juga turut mempengaruhi performa Hero. Biar semakin mahir, kalian harus terus berlatih ya, Sobat Gamers!

Temukan gaming tips Mobile Legends dan informasi lainnya seputar game cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar