5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat buat Push Rank Setelah Update Patch MLBB 1.5.96

Hero Marksman Mobile Legends (MLBB) Terkuat Buat Push Rank Setelah Update 1.5.96

Setelah update patch MLBB 1.5.96, popularitas Hero Marksman Mobile Legends semakin tinggi. Banyak pemain yang gemar memilih role hero ini karena emang lagi GG banget. Apalagi, sejak Natan Mobile Legends dirilis ke Original Server pamor Hero Marksman juga semakin menanjak.

Padahal pada update sebelumnya juga role ini enggak lemah-lemah amat. Berikut ini akan kami bagikan rekomendasi Hero Marksman Mobile Legends terkuat buat push rank pada update patch 1.5.96 terbaru. Simak ya!

1. Natan Mobile Legends

Kapan Natan Mobile Legends Rilis Catat Tanggalnya!

Sebagai hero baru Mobile Legends, Natan dibekali dengan kemampuan di atas rata-rata. Terlalu overpowered, sehingga Sobat Gamers harus melakukan banned pada hero ini saat sesi Draft Pick.

Natan memiliki damage serta speed yang sangat tinggi. Jika stacks terkumpul banyak, Skill 1 milik Marksman ini bahkan bisa menghabiskan setengah HP lawan. Hanya saja, mekanisme Hero Mobile Legends satu ini tidaklah gampang.

Walaupun kekuatannya sangat besar, belum tentu kalian bisa menang menggunakan Natan di arena pertempuran. Sobat Gamers harus berlatih agar mahir menggunakan hero satu ini, terutama untuk memanfaatkan Skill Ultimate-nya.

2. Claude Mobile Legends

Claude masih jadi Hero Marksman Mobile Legends terkuat di update patch terbaru. Skill 1 dan Skill Ultimate milik hero ini masih menjadi masalah bagi lawan yang dihadapinya.

Attack speed milik Hero Marksman satu ini sangat sulit dihindari. Claude bisa mengeksekusi lawan hanya dengan tiga detik saja dengan Blazing Duet-nya.

3. Yi Sun Shin Mobile Legends

Yi Sun Shin MLBB menjadi lawan yang sangat berbahaya karena mampu menghasilkan critical damage yang sangat tinggi. Skill Traceless miliknya juga membuat hero satu ini bisa lolos dari crowd control milik lawan, sehingga sangat sulit ditangkap.

Hero Marksman satu ini juga adalah map hacker berjalan. Jika Skill Ultimate-nya aktif Yi Sun Shin bisa mengetahui posisi semua hero yang ada di arena pertempuran. Lawan yang tak bisa bersembunyi pun akan semakin mudah diciduk.

4. Brody Mobile Legends

Meski sempat kena nerf, pada update patch MLBB 1.5.96 Brody kembali jadi hero overpowered. Yang paling bikin sebal, basic attack Hero Marksman ini bisa mengurangi attack speed milik lawan.

Brody Mobile Legends mampu mengeksekusi lawan yang sudah ditandai dengan burst damage yang sangat tinggi. Itulah sebabnya hero satu ini kembali masuk ke jajaran Hero Marksman Mobile Legends terkuat.

5. Beatrix Mobile Legends

Review Beatrix Mobile Legends (ML) Debut di MPL Season 7 Skin

Pada awal perilisannya Beatrix Mobile Legends tak terlalu diminati karena mekanismenya sangat sulit. Meski memiliki empat senapan dan delapan skill, risiko untuk menggunakan Hero Marksman ini tetap tinggi.

Seiring berjalannya waktu, Moonton kerap kali melakukan evaluasi terhadap Skill Beatrix Mobile Legends agar lebih ‘bersahabat’ dan mudah dikuasai. Padahal jika Sobat Gamers bisa menguasai hero satu ini, kalian akan menjadi pemain paling tangguh di arena.

Soalnya, Beatrix menghasilkan physical damage yang sangat tinggi. Secara alami, Skill Ultimate hero satu ini juga mampu menghasilkan lifesteal hingga 25%-50%.

Setiap update patch, Moonton kerap kali melakukan rotasi meta hero. Sobat Gamers harus peka dengan perubahan ini biar enggak lose streak mulu pas main di Ranked. Semoga gaming tips MLBB yang kami bagikan di atas bermanfaat ya!

Pantau terus berita Mobile Legends dan perkembangan esports Indonesia cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar