10 Hero Mobile Legends Paling Kuat dan Mematikan Setelah Eudora Kena Nerf

Hero Mobile Legends Paling Kuat dan Mematikan Eudora Nerf

Pemain harus jeli memilih Hero Mobile Legends paling kuat dan mematikan agar bisa memenangkan pertempuran. Biar adil, Moonton selalu merotasi deretan hero terkuat di Mobile Legends.

Nah, supaya kalian enggak lose streak, kalian harus mengikuti perkembangan meta hero MLBB 2021, Sobat Gamers. Jangan khawatir, informasi hero paling kuat Mobile Legends 2021 akan selalu kami perbaharui di sini.

Hero Mobile Legends Terkuat di Patch 1.5.88

Enggak Pengen Kewalahan Simak 5 Tips Counter Eudora Mobile Legends

Sudah banyak perubahan yang terjadi sejak Mobile Legends Season 21 dimulai. Hero yang sebelumnya sempat mendominasi mungkin sudah tak berguna di update patch 1.5.88. Berikut kami bocorkan beberapa nama Hero Mobile Legends paling kuat dan mematikan di Season 21 Juli 2021

1. Eudora Mobile Legends

Meski mendapat nerf dadakan di tengah Season 21, Hero Eudora Mobile Legends masih tetap GG, Sobat Gamers! Hero Mage satu ini memiliki skill crowd control dan damage yang sangat tinggi. Setelah membuat lawan tak berkutik, Eudora memanggil petir untuk mengeksekusi lawan.

2. Alice Mobile Legends

Skill healing yang enggak masuk akal menjadi alasan kenapa Alice masih ada di daftar Hero Mobile Legends paling kuat dan mematikan. Sembari menghisap darah, Hero Mage satu ini juga tetap bisa menghajar lawan dengan damage yang besar.

3. Uranus Mobile Legends

Hero satu ini sering disangka Fighter, padahal Uranus Mobile Legends adalah salah satu Tank yang bisa diandalkan. Selain memiliki stok HP yang tinggi, hero satu ini juga sangat sulit dibunuh karena kemampuan regenerasinya emang gila-gilaan.

4. Johnson Mobile Legends

Skill Ultimate Johnson ML (Mobile Legends) Akhirnya Dapat Penyesuaian

Mungkin kalian sudah bosan, tapi harus terima kenyataan bahwa Johnson masih ada di daftar Hero Mobile Legends paling kuat dan mematikan. Harus diakui bahwa skill crowd control-nya memang sangat bisa diandalkan. Selain itu, Johnson adalah Hero Tank yang punya stok HP melimpah sehingga bisa melindungi rekannya.

5. Paquito Mobile Legends

Paquito Mobile Legends dibekali kemampuan alami yang bisa membuatnya meningkatkan skill-nya. Selain memiliki damage dan kemampuan blink, Fighter satu ini juga memiliki Shield yang membuatnya semakin sulit ditaklukkan.

6. Jawhead Mobile Legends

Jawhead adalah hero meta Mobile Legends yang masih jadi langganan banned di Draft Pick. Hero Fighter ini bisa melontarkan musuh maupun lawan, sehingga membuat pergerakannya makin tak terprediksi.

Selain itu, Jawhead adalah hero yang bisa menghasilkan damage yang sangat tinggi sambil mempertahankan durability-nya. Susah dikalahkan, itulah alasan yang membuatnya menjadi Hero Mobile Legends paling kuat dan mematikan musim ini.

7. Karina Mobile Legends

Hero yang baru dapat jatah revamp ini langsung jadi primadona Assassin user. Sejak diperbaharui, Karina bisa melakukan spam skill karena cooldown-nya dikurangi. Selain bisa menghasilkan damage tinggi dalam satu serangan Ulti, Hero Assassin ini juga bisa menangkis semua basic attack lawan.

8. Hanzo Mobile Legends

Hanzo adalah salah satu hero paling nyebelin karena bisa mencuri monster jungle lawan. Selain itu, Hero Assassin satu ini juga bisa bertempur dan mengeksekusi lawan sambil menyembunyikan sosok aslinya.

9. Miya Mobile Legends

Gamber Miya Mobile Legend (ML)

Sedikit tak terduga, Marksman lawas ini juga masuk daftar Hero Mobile Legends paling kuat dan mematikan. Miya memiliki damage dan attack speed yang akan semakin menggila jika ditambahkan item tertentu. Hero satu ini menjadi musuh yang berbahaya di late game.

10.  Yi Sun Shin MLBB

Yi Sun Shin adalah Map Hacker berjalan, dia bisa mengetahui keberadaan musuh saat mengaktifkan Skill Ultimate-nya. Setelah revamp hero satu ini juga semakin bisa diandalkan karena menghasilkan damage besar.

Semoga gaming tips MLBB yang kami bagikan bisa membebaskan kalian dari lose streak. Jika Sobat Gamers menggunakan salah satu Hero Mobile Legends paling kuat dan mematikan di atas, pastikan kalian sudah menggunakan build item yang mendukung ya!

Pantau terus berita Mobile Legends serta update informasi terbaru game dan esports cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar