5 Hero Meta Mobile Legends yang Akan Kena Nerf di Season 20 (Patch 1.5.62)

Brody Terkena Nerf di Mobile Legends Season 20

Kurang dari dua minggu lagi Season 19 Mobile Legends akan berakhir dan kita akan memasuki Season 20. Pada Season baru ini beberapa Hero meta di Season sebelumnya akan terkena nerf, beberapa bahkan tergolong nerf yang cukup parah.

Kalian pasti penasaran Hero meta apa saja yang akan di-nerf di Mobile Legends Season 20 ini. Apalagi perubahan meta ini akan sangat berdampak untuk gameplay Mobile Legends di Season yang akan datang. Jadi yuk mari kita bahas bareng-bareng, Sob!

5 Hero yang Terkena Nerf di Mobile Legends Season 20
5 Hero yang Terkena Nerf di Mobile Legends Season 20

Ini dia lima Hero meta Season 19 yang akan terkena nerf di Season 20 Mobile Legends!

1. Brody

Brody jadi Hero Mobile Legends yang akan terkena nerf paling parah di Season 20 nanti. Setelah jadi Hero Mobile Legends yang paling tidak masuk akal di Season 19 ini, Moonton akhirnya akan melakukan nerf terhadap Hero Marksman ini.

Banyak yang memprotes Physical Attack Brody yang tetap terlalu sakit walaupun memakai item Defense. Pada Season 20 nanti, Brody akan mengalami pengurangan pertumbuhan Physical Attack.

Dengan berkurangnya pertumbuhan Physical Attack, Damage Brody ketika menggunakan item Defense juga jadi lebih masuk akal dibandingkan Brody yang sekarang. 

Selain itu Skill 2 Brody juga di-nerf, Season 20 nanti efek stun dari Skill 2 Brody akan dipersingkat dan Brody juga tidak bisa menggunakan Basic Attack selama Skill 2-nya berlangsung.

2. Yi Sun-Shin

Hero kedua yang akan di-nerf adalah Yi Sun-Shin atau biasa disebut YSS. Yi Sun-Shin di Season 19 ini merupakan Hero tier S yang sering menjadi sasaran ban ataupun rebutan first pick di Mode Rank, bahkan hingga di turnamen.

Yi Sun-Shin jadi rebutan lantaran Damage-nya yang terlalu sakit di early game. Nah, untuk itulah Moonton melakukan nerf pada Yi Sun-Shin di Mobile Legends Season 20. Pada update patch 1.5.62 nanti YSS akan mengalami pengurangan Damage di early game.

Yi Sun-Shin Terkena Nerf di Mobile Legends Season 20
Yi Sun-Shin Terkena Nerf

Skill Ultimate dari Yi Sun-Shin juga akan kehilangan efek slow-nya di Season 20. Selain itu, Skill 2 YSS juga mengalami sedikit perubahan dengan pengurangan di Damage tebasan pertama dan sedikit penambahan pada Damage tebasan kedua. 

3. Silvanna

Berikutnya ada Hero tier S lainnya, yaitu Silvanna. Pada Season 20 nanti, Silvanna akan mengalami pengurangan Basic Power. Selain itu, Basic Shield dari Skill 2 Silvanna juga akan dikurangi.

Bukan cuma itu, Sob! Skill Ultimate dari Silvanna juga mengalami penambahan waktu cooldown. Jadi di Season 20 nanti kalian harus lebih bijak dalam menggunakan skill dari Silvanna, baik Skill 2 ataupun Ultimate.

4. Benedetta

Benedetta juga jadi salah satu Hero yang terkena nerf di Mobile Legends Season 20 nanti. Moonton akan mengurangi fleksibilitas dari Benedetta, ditambah Skill 1 dan Ultimate dari Benedetta juga mendapatkan penambahan waktu cooldown.

5. Wan-wan

Hero selanjutnya adalah Wan-wan, yang merupakan salah satu Hero yang licin namun cukup tricky. Saat ini Wan-wan sudah termasuk Hero yang tricky. Untuk membuka Ultimate-nya, kalian harus mengenai semua Mark Weakness yang ada di musuh.

Pada Season 20 nanti, tingkat kesulitan menggunakan Wan-wan dipastikan akan bertambah karena durasi efek Weakness-nya akan dipersingkat. Bukan cuma itu, Skill 1 Wan-wan juga dikuragi Damage-nya. Jadi, mungkin Wan-wan akan mulai ditinggalkan musim depan.

Wanwan Terkena Nerf
Wanwan Terkena Nerf

Itu dia lima Hero yang terkena efek nerf paling parah di Mobile Legends Season 20 nanti. Selain lima Hero di atas, masih ada beberapa Hero lain yang terkena nerf, seperti Esmeralda dan Johnson.

Pantau terus berita game terbaru lainnya, khususnya game Mobile Legends hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar