Skin V.E.N.O.M Squad Grock Mobile Legends 3

Hero Mobile Legends Ini Selalu Muncul Sebagai Rival di Match

Hero Mobile Legends kini semakin banyak yang dirilis oleh Moonton untuk memeriahkan pertandingan. Saking banyaknya, Player sampai kebingungan untuk menggunakan Hero yang mana dalam Match. Namun saat ini, Hero baru seperti X.Borg, Masha, Ling, Esmeralda jadi Hero dengan pick terbanyak dalam Match Mode Rank. Sedangkan, Hero lama makin surut akan popularitas di dalam Match Season 14 ini.

Namun, semakin banyak Hero yang dirilis maka semakin muncul Hero yang jadi rival di setiap Match. Dua Hero bisa menjadi rival karena salah satu Hero merupakan Counter dari Hero yang menjadi rivalnya. Hero yang menjadi rival ini berasal dari Hero lama maupun Hero yang baru rilis ke original server Mobile Legends. Lalu siapa sajakah Hero yang selalu muncul sebagai rival di Match Mobile Legends Season 14 ini?

Grock
MLBB

 

Pertama ada Johnson dan Grock yang selalu ada dalam Match sebagai rival untuk Counter satu sama lain. Johnson sebagai Tank yang menakutkan di Mobile Legends dan bisa berubah jadi mobil, punya rival pasti yang ampuh yakni Grock. Ketika Johnson berubah Mode menjadi mobil untuk melakukan tabrak lari, Grock bisa mengeluarkan tembok sebagai Counter. Alhasil, mobil Johnson akan menabrak tembok dari Gord yang menghalangi jalan pada Map yang jadi track balapan Johnson.

Kemudian ada Fanny dan Chou yang juga menjadi rival saat Match Mode Rank di Mobile Legends. Dimana ada Fanny selalu ada Chou dari tim lawan yang menjadi rival untuk saling Counter satu sama lain. Ketika Fanny terbang dan tidak bisa dihentikan oleh Hero lain, Chou bisa menghalanginya dengan Skill efek stun. Hal ini lah yang jadi awal mula terbentuknya asumsi rival dalam Match pada Chou dan Fanny.

chou
MLBB

 

Selanjutnya ada Lunox dan Harith yang menjadi rival di Match karena masuk dalam kategori Hero overpower. Jika salah satu tim pick Lunox dalam draft pick, maka tim yang satunya akan pick Harith agar permainan jadi seimbang. Dua Mage ini akan jadi salah satu Hero yang di pick oleh tim yang bertanding sebagai penyeimbang kekuatan. Baik Lunox maupun Harith sama-sama punya Skill dengan Damage yang besar untuk berkontribusi dalam tim.

Terakhir, ada Hayabusa dan Gusion yang juga sering jadi rival dalam Match di Game Mobile Legends. Hayabusa merupakan Hero Assassin dengan gerakan cepat dan Damage besar serta sulit untuk dibunuh. Untuk menyeimbangkan permainan, tim lawan akan melakukan pick pada Gusion yang juga jadi Assassin dengan Damage besar dan kecepatan tinggi. Dengan begitu, kedua tim punya Hero pembunuh yang menyeramkan dan bisa digunakan untuk membantu tim.

hayabusa-mobile-legends
MLBB

 

Hero-Hero yang menjadi rival dalam mach tersebut sering kali digunakan oleh para Player di Season 14 ini. Jika salah satu Hero tersebut tidak mendapat rival dalam Match, biasanya kemenangan sudah bisa dipastikan. Maka dari itu, Player selalu menyandingkan rivalnya ketika musuh melakukan pick pada salah satu Hero-Hero itu. Tujuannya tak lain untuk memenangkan pertandingan dan menambah tier bintang untuk masuk ke divisi atas.

Hero Mobile Legends yang sudah dirilis ke original server tentu punya rival masing-masing untuk menyeimbangkan permainan. Namun yang terdeteksi dan banyak terlihat di Season 14 adalah Johnson dan Grock, Fanny dan Chou, serta Hayabusa dan Gusion. Mungkin jika muncul Hero baru lagi di Mobile Legends, maka Hero yang menjadi rival dalam Match akan bertambah. Lalu bagaimana menurut Sobat Gamers mengenai Hero yang jadi rival dalam Match di Mobile Legends ini?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar