7 Hero Mobile Legends yang Jadi Hasil Percobaan Dr. Rooney ML

7 Hero Mobile Legends yang Jadi Hasil Percobaan Dr. Rooney ML

Penggemar langsung heboh pas Moonton merilis sampel Dr. Rooney ML sebagai Hero Mobile Legends yang terbaru. Pasalnya, tokoh satu ini merupakan sosok penting di cerita Land of Dawn. Hero baru Mobile Legends ini akan segera rilis 2021 di Advanced Server.

Dr. Rooney ML adalah seorang ilmuwan jenius dari Eruditio yang berperan besar dalam pembuatan beberapa Hero Mobile Legends. Dia adalah salah satu pendiri Laboratorium 1718 yang melakukan percobaan terhadap manusia dan senjata.

Tujuan laboratorium ini mengeluarkan potensi terkuat manusia dengan menggunakan transformasi buatan. Dengan demikian seseorang bisa memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Berikut ini adalah beberapa hero hasil percobaan laboratorium Dr. Rooney!

1. Hero Saber ML Hasil Percobaan Dr. Rooney

Hero Saber Mobile Legends yang Jadi Hasil Percobaan Dr. Rooney ML

Duan Meng adalah seorang ahli pedang yang mengasah kemampuannya di daratan Timur Cadia Riverlands. Suatu hari saat berkelana, Hero Mobile Legends ini dikalahkan oleh ahli pedang bernama Zhixu. Duan Meng pun mendengar kabar tentang Laboratorium 1718.

Karena putus asa, dirinya memutuskan untuk melipat-gandakan kekuatan dengan bantuan teknologi dari laboratorium. Setelah percobaan selesai, Duan Meng memang berhasil menjadi humanoid yang sangat hebat, tapi dia malah kehilangan ingatan. Dirinya diberi nama baru, Saber yang kemudian jadi mesin pembunuh yang dikendalikan oleh Laboratorium 1718.

Seiring berjalannya waktu, potongan ingatan Saber saat menjadi Duan Meng perlahan kembali. Tak ingin jadi budak pembunuh, dia pun menghancurkan pengontrol di otaknya, menghancurkan Laboratorium 1718, dan melanjutkan hidup dalam pelarian.

2. Hero Alpha ML Hasil Modifikasi Dr. Rooney

Selain Saber, ada juga sosok humanoid kembar bernama Alpha dan Beta yang jadi percobaan Laboratorium 1718. Alpha adalah manusia yang memiliki kerangka logam dari meteor. Saber membantu Alpha dan Beta untuk melarikan diri dari Laboratorium.

Sayangnya, inti Beta hancur dan hanya tersisa separuh lengan logam saja. Setelah berhasil kabur, Alpha dibantu oleh Dr. Rooney untuk memodifikasi Beta menjadi pesawat robot.

3. Hero Angela ML Milik Sahabat Dr. Rooney

Hero Angela Mobile Legends

Dr. Rooney dan Dr. Baker adalah salah dua ilmuwan yang jadi pendiri Laboratorium 1718. Sayangnya, laboratorium yang awalnya ditujukan untuk perdamaian dunia malah semakin jatuh dan membahayakan umat manusia. Dua sahabat ini memutuskan untuk keluar dari Laboratorium 1718 dan memulai hidup baru.

Angela adalah humanoid yang berhasil diciptakan oleh Dr. Baker setelah keluar dari laboratorium. Karena hasil karyanya ini sukses, ilmuwan dan hasil ciptaannya ini diburu oleh Laboratorium 1718. Dr. Baker memasukkan Angela ke dalam kapsul dan mengirimnya pada Dr. Rooney, sahabatnya.

4. Hero Bruno ML Diberi Kaki dan Armor

Saat menyelamatkan nyawa sahabatnya, Bruno kehilangan dua kakinya dalam sebuah kecelakaan tragis. Kisah ini menggerakkan hati para ilmuan Antoinerei yang kemudian membuatkan sepasang kaki robot untuk pemuda tersebut. Tentu saja, Dr. Rooney adalah salah satu sosok yang berperan dalam pembuatan kaki dan armornya.

Kaki ini akhirnya membawa kemajuan besar yang mengubah hidup Bruno. Dengan bola energi yang hanya bisa digerakkan dengan kaki robotiknya, pemuda ini menjadi sosok pelindung kota.

5. Hero Claude ML Diberi Senjata Oleh Dr. Rooney

7 Hero Claude Mobile Legends

Sedikit berbeda dengan kisah-kisah di atas, cerita antara Claude dan Dr. Rooney sedikit unik. Mereka tak pernah bertemu, bahkan Claude-lah yang mencuri senjata hasil temuan Dr. Rooney bernama Mirror Device.

Uniknya, ilmuwan satu ini meninggalkan catatan pada Mirror Device, “Saya berharap alat ini membantu Anda. Jika ada ide dan saran untuk mengembangkannya, hubungi saya! Dr. Rooney.” Jadi, kita anggap saja senjata baru Claude adalah hadiah dari Dr. Rooney.

6. Hero Diggie Murid Dr. Rooney

Menurut cerita, Diggie adalah murid dari Dr. Rooney. Diggie tinggal di kota Antoinerei, tempat para ilmuwan berkumpul. Sayang karena tubuhnya kecil, Diggie enggak begitu digubris oleh masyarakat. Hingga akhirnya penelitiannya tentang Chronosience berhasil dapat pengakuan dunia ilmu pengetahuan. 

7. Hero X.borg ML

7 Hero X.Borg Mobile Legends yang Jadi Hasil Percobaan Dr. Rooney ML

Daratan Eruditio dilanda kekacauan, terjadi ledakan yang diduga berasal dari Akademi Magis. Usut punya usut, ternyata ledakan ini disebabkan oleh X.borg yang ingin mengadu domba Eruditio dan Akademi Magis. Saat Bruno dan pejuang lainnya memulai perjalanan untuk menangkap penjahat, Dr. Rooney muncul dan menghentikan mereka.

Terungkaplah rahasia bahwa ternyata dahulu kala sempat diadakan penelitian di sebuah kota kecil dekat Eruditio. Sayangnya penelitian gagal. Kota meledak dan dilahap api dalam sekejap mata. Hanya X.Borg yang berhasil selamat dari bencana tersebut. Dia pun kembali untuk memulai kekacauan dengan harapan Eruditio dan Akademi Magis akan berperang.

. . .

Nah, demikanlah sederet Hero Mobile Legends yang punya kaitan dengan Dr. Rooney. Belum dirilis, tapi kontroversinya di Land of Dawn udah bejibun. Melakukan percobaan pada manusia dan senjata lalu memodifikasi teknologi, sosok Dr. Rooney benar-benar luar biasa ya, Sobat Gamers?

Apakah menurut kalian Dr. Rooney jahat? Tinggalkan komentar kalian di kolom bahwa ya, Sobat Gamers!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi terbaru.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar