Inilah 5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat 2020

hero marksman mlbb mobile legends 2020

Hero Marksman Mobile Legends memiliki peran yang cukup vital dalam tim terutama di late game. Pasukan Hero penembak mengalami nerf dan buff di Season 17 oleh Moonton. Biasanya Marksman bertugas sebagai carry dalam tim. Hero ini diharuskan untuk naik level lebih cepat di early game agar bisa mendominasi pertandingan.

Meski mengalami penurunan dan peningkatan selama musim ini, ada beberapa rekomendasi Hero Marksman yang bisa Sobat Gamers mainkan dalam Mode Rank. Siapa sajakah mereka? Simak daftarnya berikut ini!

 

1. Wanwan

hero marksman mlbb mobile legends wanwan

Wanwan dinobatkan sebagai Hero paling lincah yang memiliki kecepatan dan damage yang tinggi di sepanjang Season 17. Di tangan pemain yang ahli, Marksman bersenjata crossbow ini akan menjadi Hero yang sangat berbahaya.

Skill Pasif Wanwan bisa digunakan untuk bergerak menghindar. Selain itu, damage yang dihasilkannya mampu menghabisi 2,5% HP lawan. Damage sebesar ini bahkan mampu menumbangkan Hero Tank sekalipun.

Skill Needles in Flowers yang dimiliknya mampu membebaskan Wanwan dari segala efek stun Crowd Control. Meski dirancang sebagai Hero yang memiliki movement speed tinggi, tambahan item akan membuat Wanwan menjadi Hero yang sangat sulit ditangkap.

Sementara itu, Skill Ulti yang dimiliki Wanwan akan mengeluarkan hujan panah yang mampu menghabisi HP musuh. Wanwan tergolong Hero Marksman Mobile Legends yang cukup sulit dikuasai, namun kombinasi skill miliknya juga sangat mematikan.

 

2. Bruno

hero marksman mlbb mobile legends bruno

Bruno menjadi primadona pemain Marksman dari musim ke musim. Selain attack speed-nya yang tinggi, hero pesepak bola ini juga meninggalkan damage per second yang cukup tinggi pada lawan. Bruno berpotensi menjadi hero yang sangat berbahaya di late game.

Skill yang dimiliki Bruno cukup seimbang, bisa membuatnya melarikan diri maupun melancarkan serangan dengan tajam. Skill Ulti Bruno adalah yang paling merepotkan lawan sebab mampu membubarkan formasi lawan. Bola energi yang ditendangnya memantul-mantul menghabisi HP lawan. Hero Marksman Mobile Legends satu ini cukup mudah untuk dikuasai bahkan oleh pemula sekalipun.

 

3. Granger

hero marksman mlbb mobile legends granger

Granger menjadi Hero yang saat ini memiliki paket lengkap movement speed, burst damage, dan juga Skill Ulti jarak jauh. Hero Marksman Mobile Legends ini memiliki Skill Pasif bernama Caprice yang membuat senjatanya terisi enam peluru. Dari enam tembakan yang dilancarkan oleh Granger, peluru terakhir adalah yang memiliki damage paling besar.

Skill Rondo yang dimiliki Granger membuatnya mampu melakukan blink untuk mengejar musuh yang ditargetkan. Granger harus diberi item yang mendukung agar damage yang dihasilkan semakin besar.

 

4. Karrie

hero marksman mlbb mobile legends karrie

Hero Marksman Mobile Legends lain yang dijuluki sebagai tank killer adalah Karrie. Hero yang berasal dari ras Yasson ini memiliki kombinasi kecepatan dan damage yang mengerikan. Bahkan di early game pun Hero satu ini sudah dibekali damage yang cukup menyakitkan. Apalagi jika dibekali dengan item tertentu maka Karrie akan menjadi partner yang sangat bisa diandalkan.

Karrie juga memiliki durability yang lebih tebal jika dibandingkan dengan Hero Marksman lainnya. Skill Pasif miliknya mampu meninggalkan True Damage sebesar enam sampai dua belas persen dari HP lawan. Selain itu, Skill Ultimate yang dimiliki Karrie membuat kecepatannya bertambah hingga menyebabkan serangan beruntun yang mematikan.

Memang, Karrie tergolong sebagai Hero Marksman Mobile Legends yang paling mudah digunakan. Namun, Sobat Gamers harus mempelajarinya dengan baik agar bisa digunakan lebih efektif.

 

5. Irithel

hero marksman mlbb mobile legends irithel

Hero Marksman Mobile Legends satu ini juga memiliki kelincahan yang sangat baik, sebab Irithel bisa tetap menyerang sambil bergerak. Kombinasi speed dan damage ternyata tak cukup untuk Irithel, sebab Hero Marksman ini juga memiliki Skill Crowd Control yang sangat baik.

Irithel memiliki banyak metode kabur dengan skill yang dimilikinya. Skill Force of The Queen milik Irithel akan memberikan efek slow pada lawan yang ada di sekitar hingga 80% selama dua detik. Selain untuk kabur, skill ini seringkali membuat lawan terjebak dan kalah di tengah pertarungan. Cooldown skill Irithel juga tak membutuhkan waktu yang lama.

Kemampuan Hero penunggang Smilodon bernama Leo ini akan semakin mengerikan di late game. Skill Ulti miliknya menambah damage dan speed, sehingga Irithel mampu menghabisi musuh dalam sekejap. Menguasai Hero irithel memang terlihat mudah namun Sobat Gamers tetap harus berlatih agar semakin mahir menggunakan kombinasi skill-nya.

 

Hero Marksman Mobile Legends mana yang paling sering kalian gunakan, Sobat Gamers? Apakah kalian memiliki rekomendasi lain untuk Hero Marksman Mobile Legends terbaik di 2020 ini?

Tinggalkan jawaban kalian di bawah, ya. Pantau terus informasi dan tips seru lainnya mengenai Mobile Legends hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar