Hero Mage Mobile Legends Andalan Udil Onic Esports

Udil Mage Mobile Legends Youtube

Udil Onic esports merupakan salah satu Top Player Mobile Legends asal Indonesia yang namanya sempat booming. Ketenaran Udil semakin menjadi-jadi saat Onic esports menjuarai MPL Season 3 dengan gagahnya. Kemenangan ONIC esports sendiri tak lepas dari permainan hebat Hokage Udil dan kawan-kawan dari squad landak. Dari sekian banyaknya Hero Mobile Legends yang dikuasai Udil, berikut ini adalah role Mage andalannya untuk menang Match.

Pertama, ada Aurora yang jadi Mage andalan Udil untuk menang Match Mobile Legends mode Rank. Aurora di tangan Udil akan terasa seperti Mage yang memberikan Damage serius bagi lawan yang berhadapan dengannya. Bahkan, Udil mampu solo lane dengan Hero spesialis elemen es ini dan menang menghadapi musuh-musuhnya. Jika sedang team fight bersama tim, Aurora milik Udil sangat membantu teman satu tim untuk MANIAC atau SAVAGE.

udil onic
Youtube

 

Selanjutnya ada Eudora yang juga jadi role Mage andalan Udil dari tim ONIC esports. Entah build emblem apa yang Udil gunakan hingga bisa membuat Eudora bergerak dengan cepat. Selain gerakan yang cepat, Eudora Udil punya Damage paling fatal yang bisa membunuh musuh dengan satu kali ultimate Skill. Hero dengan spesialisasi petir ini akan sangat menakutkan bagi lawan-lawannya ketika berada di tangan Udil.

Udil juga mahir menggunakan Odette sebagai role Mage yang membuat musuh kelabakan. Jika umumnya Odette akan combo Skill bersama Johnson, maka ditangan Udil cukup solo lane seorang diri pada posisi mid. Odette di tangan Udil bisa sampai melakukan MANIAC atau SAVAGE saat melepaskan ultimate Skill. Seperti yang sudah diketahui, Odette punya ultimate Skill area yang mampu membunuh semua Hero di sekitarnya.

Timnas A akan diisi oleh Udil
Youtube

 

Kemudian ada Harith yang juga jadi role Mage andalan Udil untuk memenangkan pertandingan. Match Mobile Legends saat ini memang dipenuhi oleh User Harith karena Hero ini dianggap overpower. Seperti Player lainnya, Udil pun mahir menggunakan Harith untuk membubarkan formasi team fight lawan. Jika Udil sudah melakukan pick pada Harith, kemungkinan besar musuh akan putus asa menghadapinya.

Terakhir, ada Lunox yang jadi role Mage andalannya untuk memberi pelajaran pada musuh di Match mode Rank. Efek slow dan Damage besar yang dihasilkan dari Skill Lunox sepertinya jadi daya tarik tersendiri bagi Udil. Tak jarang, ia mempecundangi Hero lawan dengan darah tebal seperti Tank ketika Match memakai Lunox. Kecepatan tangan dan ketepatan melepas Skill Lunox pun sudah dikuasai Udil dengan sempurna.

Udil MLBB All Star
INDOESPORTS

 

Selain menggunakan Hero Mobile Legends role Mage, Udil juga mahir menggunakan Marksman dan fighter. Skill Udil dalam memainkan berbagai macam Hero Mobile Legends memang sudah di atas rata-rata Top Player. Buktinya, di MPL Season 3 Udil mampu lebih unggul dari JessNoLimit, Lemon, Donkey, dan Oura sebagai superstar MLBB. Jika Lemon dijuluki Alien, dan Oura dijuluki bapak Assassin, maka Udil dijuluki sang Hokage karena cara bermain yang tak biasa.

Udil ONIC esports bisa jadi salah satu role model bagi Player Mobile Legends yang ingin menguasai Hero role Mage. Aurora, Eudora, Odette, Harith dan Lunox merupakan Hero role Mage andalannya untuk menang dalam Match mode Rank. Banyak penggemar Udil yang juga berharap agar Udil membagi build item andalannya dalam menggunakan Hero Mage. Apakah Sobat Gamers juga memfavoritkan Hero Mage Mobile Legends seperti andalan Udil?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar