image

Hero Ling di Advance Server MLBB yang Dihadirkan Moonton

Moonton kembali memberikan kejutan hero terbaru di game esports Mobile Legends: Bang Bang. Hero terbaru yang diciptakan oleh Moonton telah hadir di Advance Server Mobile Legends: Bang Bang. Hero dengan role assasin tersebut memiliki nama Ling. Namanya cukup unik kan? Terkesan seperti nama-nama khas masyarakat Tiongkok.

Diciptakan sebagai hero yang memiliki role sebagai assasin, tentu Ling memiliki kehebatan dan kelincahan yang di atas rata-rata hero dengan role lainnya. Ling sendiri akan diciptakan Moonton sebagai hero yang memiliki kemampuan untuk menaiki dinding.

ling mobile legends 3youtube

Kehadiran hero yang dapat menaiki dinding tentu baru pertama kali di Land of Dawn. Namun, nampaknya pada game lainnya, karakter hero yang dapat menaiki dinding sudah ada. Sebut saja pada game MOBA yang dikembangkan oleh Netease yakni Onmyoji Arena. Game tersebut telah lebih dahulu menciptakan karakter yang dapat menaiki dinding.

Dilansir dari kotakgame.com, banyak yang menduga jika Moonton menciptakan Ling dengan referensi hero yang ada di game ciptaan Netease tersebut. Nampaknya bukan hal yang mengherankan lagi jika beberapa karakter hero Moonton mirip dengan karakter lain di game maupun anime. Pasalnya, Moonton memang kerap tersandung dugaan kemiripan karakter hero.

ling mobile legends 2youtube

Membicarakan Ling, ia juga memiliki kesamaan dengan Fanny. Moonton menciptakan Ling tidak dibekali dengan Mana, namun Ling dibekali dengan Energy. Bagi sobat gamers yang menggunakan hero dengan role mage maupun marksman serta suka bersembunyi di balik tembok, kalian akan mudah ditemukan oleh Ling dan tak akan terhindar dari serangannya.

Ling memiliki beberapa skill yang mumpuni. Skill pasif (Cloud Walker) yang dimiliki oleh Ling yakni dapat digunakan olehnya untuk melompat dari tembok ke tembok. Hal tersebut juga dapat mengurangi Lightness Point milik Ling. Sementara itu, ketika ia ingin mendapatkan Lightness Point lagi, maka ia harus berhenti memanjat dinding. Lightness Point tersebut juga bisa didapatkan oleh Ling ketika ia menghasilkan damage kepada musuh.

ling mobile legends 1youtube

Skill pertama Ling bernama Finch Poise. Skill pertama tersebut akan membuat Ling mudah untuk melompati dinding tanpa menggunakan CD. Sementara CD akan muncul ketika hero Ling melakukan perlawanan atau menyerang hero lawan. Skill kedua (Defiant Sword) milik Ling akan membantunya melakukan charge ke arah yang telah ditentukan.

Skill kedua milik Ling ini bisa dikombokan dengan skill satunya. Cukup keren bukan? Selanjutnya ada skill ultimate Ling yang bernama Tempest of Blades. Dengan skill ultimate miliknya ini, ia bisa melompat ke udara kemudian menancapkan 4 pedang ke arah tanah. Hal tersebut dapat memberikan damage yang cukup besar untuk area di sekitarnya. Gimana, sobat gamers senang untuk menggunakan hero Mobile Legends ini?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar