faramis mobile legends

Hero Hero Aneh Yang Muncul Di Kompetisi MPL Season 5

MPL Season 5 sepertinya jadi kompetisi Mobile Legends terunik tahun ini karena banyak keanehan yang terjadi. Hal yang sudah biasa adalah ketika RRQ menjadi tim yang mendominasi klasemen sementara di MPL ini. Tapi hal aneh adalah tumbangnya EVOS dan ONIC yang menjuarai MPL S4 dan S3 pada kompetisi tahun lalu. Selain itu, ada BIGETRON yang berkembang pesat menjadi tim yang ikut mendominasi bersama Rex Regum Qeon.

Selain itu, ada juga penggunaan hero hero aneh dalam kompetisi yang membuat kerusuhan di Land of Dawn. Banyak top Playeryang merasa terganggu dengan hero aneh yang digunakan tersebut karena belum terbiasa. Hero hero ini muncul di pertandingan MPL karena digunakan oleh top Playerseperti Lemon dan lainnya. Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa hero aneh yang digunakan oleh para top PlayerMobile Legends?

Cyclops Mobile Legends
MLBB

 

Pertama ada Cyclop yang digunakan oleh Lemon ada pekan awal kompetisi MPL dan berhasil menarik perhatian. Penggemar Lemon merasa aneh dan terkejut kala idolanya melakukan pick pada hero aneh tersebut hingga akhirnya mendapat kemenangan. Cyclops di tangan Lemon jadi hero yang sangat mengerikan dengan Skill sihir yang membingungkan. Akhirnya, tim yang jadi lawan Cyclop Lemon ini pun tumbang dengan kekalahan yang mengenaskan.

Selanjutnya ada Faramish Lemon yang juga sempat dianggap aneh oleh para penggemarnya. Ya, Faramish dianggap aneh karena jarang sekali digunakan oleh Player Mobile Legends saat ini. Tapi lucunya, di tangan Lemon, Faramish jadi hero yang bikin kewalahan karena bisa menghidupkan teman yang sudah mati. Lemon berhasil membuat Faramish jadi man of the match di pertandingan MPL dan menjadikannya hero populer.

RRQ EVOS Legend MPL 5 Hi Patrick Youtube
Hi Patrick Youtube

Kemudian ada Diggie yang dipakai oleh punggawa BIGETRON dalam melancarkan aksinya di MPL Season 5. Diggie yang jarang sekali di pick oleh para Player pada MPL musim ini malah jadi senjata andalan bagi sebagian Player. Bom burung dari Skill Diggie mampu memporak porandakan formasi tim yang kala itu jadi lawan BIGETRON. Alhasil, tim ini menang dalam pertandingan berkat Diggie yang sangat merepotkan aksi tim yang jadi lawannya.

Lalu ada Nana yang katanya merupakan hero Mage dengan pick terendah di Season 15 Mobile Legends. Nana juga di pick oleh pemain BIGETRON yang membuat formasi mereka menjadi anti CC dalam pertandingan. Tim yang berhadapan dengannya pun kalah telak karena pengaruh Nana yang sangat besar kontribusinya. Berkat BIGETRON, asumsi negatif mengenai hero Nana pun mulai hilang dan Nana mulai banyak di pick oleh Player Mobile Legends.

Uranus--Mech-Protector
MLBB

Terakhir ada Uranus yang jadi popularitasnya jauh dari Johnson dan Khufra di match Mobile Legends saat ini. Entah kenapa sempat sempatnya hero ini muncul dalam pertandingan di MPL dan bermain di solo lane untuk adu jotos. Ternyata, Uranus sangat berfungsi sebagai pengecoh formasi lawan dimana ia cukup menjaga turret di lane atas. Alter Ego yang menggunakan strategi ini pun sukses memperoleh kemenangan yang dalam pertandingan MPL.

MPL Season 5 banyak sekali menorehkan berbagai keanehan yang membuat banyak pihak terbelalak. Salah satunya adalah penggunaan hero hero aneh yang jarang di pick oleh para Player dan malah jadi penentu kemenangan. Nah menurut Sobat Gamers, kira kira seberapa anehkah hero hero yang digunakan dalam kompetisi MPL ini?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar