Hero Beatrix ML (Mobile Legends) Kapan Rilis?

Hero Beatrix ML (Mobile Legends) Kapan Rilis_

Sama seperti 2020, Sobat Gamers juga bakal kedatangan banyak hero baru Mobile Legends di tahun ini. Setelah perilisan Paquito ML, Moonton menambahkan Beatrix ML (Mobile Legends) di Advanced Server. Sobat Gamers yang punya akses ke server khusus uji coba game Moonton ini udah bisa icip-icip skill dan gameplay Hero Marksman satu ini.

Seperti biasa, komunitas penggemar langsung nanyain, “Hero Beatrix ML (Mobile Legends) kapan rilis?”

Wajar aja banyak yang penasaran dan pengen segera memilikinya. Soalnya, popularitas Hero Marksman lagi bagus-bagusnya. Apalagi menurut bocoran, skill Beatrix ngeri banget!

Meski Sobat Gamers udah enggak sabar cobain hero yang imut-imut ini, kalian harus menunggu lebih lama. Soalnya, Moonton belum mengumumkan pasti Hero Beatrix Mobile Legends kapan rilis.

Yve ML Rilis Duluan, Beatrix Nunggu Dulu

Hero Baru Mobile Legend (ML) 2021 Yve

Ada hero baru lain yang harus lebih dulu diluncurkan ke Original Server Mobile Legends sebelum Marksman berjulukan "Dawnbreaker Soldier" ini. Yve ML yang sudah lama menghuni Advanced Server akan dirilis terlebih dahulu, sekitar tanggal 12 Februari 2021.

Persoalan Hero Beatrix ML (Mobile Legends) kapan rilis enggak bisa diprediksi pasti, Sobat Gamers. Soalnya proses pematangan masing-masing hero berbeda-beda. Contohnya saja Hero Yve ML yang akan rilis Februari nanti, sudah menghuni Advanced Server sejak September 2020.

Kalian bisa bayangin dong, selama apa Hero Mage ini menjamur di server khusus sebelum masuk ke Original Server Mobile Legends. Beda jauh banget dengan Hero Paquito ML, yang hadir di Advanced Server pada akhir November 2020, eh ternyata Januari awal udah rilis.

Nah, kalau kita coba mengira-ngira Hero Beatrix Mobile Legends kapan rilis, mungkin sekitar Maret hingga April 2021. Tapi, ini enggak valid 100% ya, Sobat Gamers. Bisa lebih lama, bisa juga lebih cepat.

Gameplay dan Skill Beatrix ML (Mobile Legends)

Nah, sebelum Sobat Gamers tahu Beatrix Mobile Legends kapan rilis, kalian harus paham gimana skill dan gameplay-nya. Pihak pengembang udah ngasih bocoran skill apa saja yang dipunya Hero Marksman satu ini.

Kelihatannya sih, Beatrix ML enggak mudah untuk dikuasai karena tingkat kerumitan gameplay-nya lumayan tinggi.

1. Penjelasan Empat Senapan Beatrix ML

Hero Beatrix ML (Mobile Legends) Gameplay

Hero satu ini mengandalkan senapan sebagai alat tempurnya. Hebatnya, serangan Beatrix ML menghasilkan damage ke area dengan jarak yang berbeda. Skill Mecha Genius, Beatrix mengeluarkan empat senjata yang masing-masing punya damage mematikan, yaitu Renner, Bennett, Wesker, serta Nibiru.

Renner untuk tembakan jarak jauh, Bennett untuk area, Wesker menghasilkan tembakan mematikan dari jarak dekat, serta Nibiru yang punya attack speed enggak ngotak. Kalian bisa memilih satu senjata Basic Attack untuk digunakan dalam pertempuran dan dua dalam posisi siaga.

2. Empat Skill Beatrix Mobile Legends

Selain punya empat senjata pilihan, ternyata Hero Marksman ini bisa mengaktifkan empat skill selain Basic Attack. Berikut adalah penjelasannya. Jika Skill 1 Coordination aktif, Beatrix ML akan menukar senjatanya dengan senapan kedua. Tentunya, pertukaran senjata ini bikin gameplay Beatrix jadi jauh berbeda dan makin enggak terprediksi.

Agar pergerakan Hero Marksman ini makin lincah, Sobat Gamers bisa memanfaatkan Skill 2 Tactical Reposition yang punya efek blink. Selain Skill Ultimate, Beatrix ML juga punya jurus lain yang berguna banget di medan perang.

Saat Skill 4 Need Backup aktif, akan muncul sosok pelayan yang akan memberikan hero ini peti senjata. Dengan skill ini Beatrix bisa kembali memilih dua senjata primer dan sekunder lalu melanjutkan pertempuran. Wow!

3. Empat Senjata Pilihan, Empat Opsi Skill Beatrix

Hero Beatrix ML (Mobile Legends) Skill dan Damage

Skill Ultimate Beatrix ML berbeda-beda, bergantung pada senjata utama yang digunakannya. Reener’s Apathy melepaskan satu tembakan garis lurus dengan, Bennett’ Rage yang mengeluarkan hujan peluru di area yang diarahkan.

Kemudian, Skill Ultimate Wesker’s Elation yang bikin Beatrix melepaskan tembakan ke sekelilingnya. Serta Nibiru’s Passion yang akan mengeluarkan enam tembakan beruntun ke arah musuh yang ada di dekatnya.

Tentu saja, masing-masing Skill Ultimate punya damage yang enggak bakal ngasih ampun ke musuhnya. Sakit banget!

. . . 

Lumayan rumit ya, Sobat Gamers! Tapi, kalau kalian bisa menguasai kemampuan Beatrix Mobile Legends ini dengan baik, enggak bakal ada yang bisa ngalahin kalian. Sepertinya Beatrix ML bakal jadi langganan banned, nih!

Sobat Gamers pasti makin tertarik untuk memiliki Hero Marksman ini. Tapi, kalian harus bersabar karena belum ada kepastian Hero Beatrix ML kapan rilis. Kita tunggu saja ya, Sobat Gamers!

Temukan berita terbaru dan informasi menarik lainnya mengenai game dan esports cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar