Hero Baru VS Hero Lama Mobile Legends, Siapa Paling Kuat?

Lylia mobile legends 2

Apa yang ada dibenak Sobat Gamers ketika membaca kata Hero lama Mobile Legends ? Mungkin yang ada dalam pikiran Sobat Gamers adalah Hero senior, produk lama, jagoan lawas dan lain sebagainya. Ya, semua pendapat itu benar namun ada satu pendapat lagi yang sepertinya jadi jawaban semua player Mobile Legends. Hero lama adalah bahan perbandingan yang selalu dibandingkan dengan Hero baru Mobile Legends.

Sebenarnya, apa yang salah dengan Hero lama sehingga selalu dibanding bandingkan dengan Herobaru? Banyak player yang berpendapat bahwaHero lama tak sekuat Herobaru (alaaah bulshit banget nih yang kayak gini). Faktanya, Moonton selalu mengadakan penyeimbangan melalui buff dan nerf di setiap update terbaru. Dengan begitu semua Hero punya kekuatan yang seimbang untuk digunakan dalam pertandingan.

MLBB

 

Jadi bukannya Hero baru lebih kuat dari Hero lama, tapi player lah yang belum siap dengan kehadiran Hero baru. Moonton merilis Hero baru pastinya dengan Skill yang belum pernah dicoba bahkan belum diketahui oleh para player.  Sehingga butuh waktu untuk player mempelajarinya agar bisa dengan mudah untuk dilawan atau dihindari. Lama kelamaan pun Hero baru tersebut akan terkesan biasa saja karena player sudah mampu menghadapinya.

Jika kita bandingkan Hero lama dengan Hero baru, janganlah membandingkannya dengan role yang berbeda. Bandingkanlah Mage lama dengan Mage baru, Marksman lama dengan Marksman baru, dengan Tank lama dengan Tank baru. Oke kita akan bandingkan beberapa role Hero lama dengan yang baru dan kita buktikan siapa paling kuat. Kita akan mulai perbandingan ini dimulai dari perbandingan Tank lama dengan Tank baru yang ada di Mobile Legends.

khufra mobile legends 1
MLBB

 

Kita akan bandingkan Johnson (Hero lama) dengan Khufra (Tank baru) dimana keduanya sama sama menakutkan. Nah bedanya adalah Skill individu dari player yang menggunakannya dalam pertandingan. Jika kedua Hero ini digunakan oleh pro player maka kedua Hero ini akan sangat menyeramkan dan membuat musuh bete. Tapi jika digunakan oleh nub player, maka dua Tank ini akan jadi Tank lembek yang mudah untuk dibunuh.

Lalu kita bandingkan Kagura (Mage lama) dengan Lylia (Mage baru) dimana keduanya punya power masing masing. Jika keduaHero ini disuruh berantem pada satu lane, lagi lagi Skill individu player lah yang menentukan siapa paling kuat. Kedua Hero ini punya power yang seimbang, dimana Hero yang lebih sering dipakai akan lebih mudah untuk dimainkan. Jika sudah lebih mudah untuk dimainkan, tentu akan lebih besar potensi untuk menang.

granger mobile legends 4
MLBB

 

Kita bandingkan lagi Layla (Marksman lama) dengan Granger (Marksman baru) yang katanya kuat. Lagi lagi keduanya punya kelebihan masing masing dan jadi Hero yang bergantung pada Skill individu user. Siapa paling cepat dan paling sering farming, maka dialah yang menang dalam pertandingan. Siapa yang paling banyak gold dan banyak item, maka dialah yang akan jadi pemenangnya.

Hero lama Mobile Legends bukanlah Hero yang akan kalah oleh Hero baru karena kekuatan yang tak seimbang. Pada dasarnya semua Hero punya kekuatan dan kelebihan yang balance namun dengan efek yang berbeda. Skill individu player adalah faktor utama yang akan mempengaruhi kuat atau tidaknya Hero yang sedang digunakan. Nah menurut Sobat Gamers, mana lebih kuat antara Hero baru dan Hero lama?

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar