3 Hero Baru Mobile Legends (MLBB) 2021 Mirip Trio Jujutsu Kaisen?

3 Hero Baru Mobile Legends (MLBB) Mirip Trio Jujutsu Kaisen

Moonton membocorkan bakal merilis tiga hero baru Mobile Legends (MLBB) terbaru untuk menemani Aamon dan Valentina di Advanced Server. Uniknya, penampakan tiga pendatang baru ini sangat mewakili trio Jujutsu Kaisen yang terkenal, yakni Yuji Itadori, Nobara Kagusaki, dan Gojo Satoru.

Mau tak mau, penggemar jadi semakin berharap kolaborasi Mobile Legends (MLBB) x Jujutsu Kaisen bisa terwujud. Seperti apa penampilan tiga hero baru Mobile Legends yang akan rilis ke Advanced Server ini? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini ya!

Hero Baru Mobile Legends (MLBB 2021)

Melalui akun leakers Devcloved, pengembang membocorkan tiga hero baru Mobile Legends (MLBB) yang akan rilis di Advanced Server. Sobat Gamers pasti penasaran dengan sosok hero yang dimiripkan dengan karakter Jujutsu Kaisen berikut ini.

Hero MLBB Code 114

gambar Hero Baru Mobile Legends (MLBB) Mirip Trio Jujutsu Kaisen code 114

Sosok satu ini terlihat seperti hero yang bisa berubah mode dari terang ke gelap. Hero yang seakan punya dua kepribadian ini pun akhirnya dimiripkan dengan Yuji Itadori dan Sukuna. Hm… konsep umumnya mirip lah, ya.

Hero MLBB Code 115

gambar Hero Baru Mobile Legends (MLBB) Mirip Trio Jujutsu Kaisen code 115

Hero Mobile Legends satu ini memiliki kesan kuat nan badass seperti Beatrix, hanya saja dia membawa boneka seperti Hero Angela. Selain itu, hero baru Mobile Legends satu ini juga membawa sebuah tongkat seperti penyihir.

Entah kenapa sosok hero dengan kode 114 ini mengingatkan penggemar pada karakter Nobara Kagusaki. Menurut kalian mirip enggak sih, Sobat Gamers?

Hero MLBB Code 116

gambar Hero Baru Mobile Legends (MLBB) Mirip Trio Jujutsu Kaisen code 116

Berikutnya, Moonton menghadirkan desain hero baru Mobile Legends dengan nuansa putih misterius. Hero kode 115 ini dimiripkan dengan karakter ikonis Jujutsu Kaisen, yakni Gojo Satoru. Namun ada juga yang beranggapan bahwa hero baru MLBB ini lebih mirip dengan karakter Megumi Fushiguro. Hayo, lebih cocok yang mana nih, Sobat Gamers?

Kolaborasi Mobile Legends (MLBB) x Jujutsu Kaisen emang belum final, masih ada kemungkinan batal. Tapi bocoran hero baru Mobile Legends 2021 yang rilis bulan ini membuat penggemar berharap.

Kita tunggu aja gimana perkembangannya ya, Sobat Gamers! Pantau terus berita Mobile Legends dan perkembangan game cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar