Ada 3 Lagi Hero Baru Mobile Legends (ML) 2021 yang Bakal Nongol di Advanced Server

Ada 3 Lagi Hero Baru Mobile Legends (ML) 2021 yang Bakal Nongol di Advanced Server

Awal Februari 2021, ada dua hero baru Mobile Legends (ML) yang udah standby di Advanced Server, yaitu Beatrix dan Yve. Sebentar lagi, Yve ML bakal dirilis ke Original Server tepatnya pada tanggal 12 Februari 2021. Beatrix akan menjadi satu-satunya hero penghuni Advanced Server Mobile Legends.

Meski begitu, keadaan ini enggak bakal lama kok, Sobat Gamers. Soalnya, Moonton sedang menyiapkan kejutan lebih banyak lagi untuk kalian di 2021 ini. Setelah Yve ML rilis, ada lebih banyak hero baru ML yang bakal didatangkan oleh Moonton.

Bocorannya sih udah beredar, tapi belum banyak informasi yang bisa digali dari hero baru Mobile Legends 2021 ini, Sobat Gamers. Berikut ini akan kami sajikan informasi yang kami dapatkan dari akun leakers Expert Leonin!

1. Hero Baru Mobile Legends Daktec

Daktec Hero Baru Mobile Legends (ML) 2021 yang Bakal Nongol di Advanced Server

Jika melihat bentuknya yang besar, Sobat Gamers mungkin langsung berpikir bahwa hero baru ML ini punya role Tank. Tapi, jika Sobat Gamers melihat makhluk-makhluk yang digambarkan ada di sekitar Daktec, kalian akan berpikir kembali. 

Soalnya ini mengingatkan banget sama Hero Zask ML. Menurut kalian, apa role hero baru Mobile Legends ini?

2. Hero Baru Mobile Legends Shift Punisher

Shift Punisher Hero Baru Mobile Legends (ML) 2021 yang Bakal Nongol di Advanced Server

Hero baru ML bernama sementara Shift Punisher ini punya proporsi tubuh yang macho, berotot, dan kokoh. Semakin memperkuat kesan bahwa hero satu ini akan bergabung dengan pasukan Fighter atau Tank.

3. Hero Baru Mobile Legends Dr. Rooney

Dr. Rooney Hero Baru Mobile Legends (ML) 2021 yang Bakal Nongol di Advanced Server

Ada yang menarik dari calon hero baru ini, Sobat Gamers. Kalau memperhatikan kisah latar belakang para Hero Mobile Legends, kalian pasti akan menemukan nama Dr. Rooney. 

Konon, di dunia Land of Dawn ada tiga orang ilmuwan jenius di Eruditio. Mereka adalah Dr. Baker yang menciptakan Angela, Dr. Rooney, serta ayah Ellie. Kalau kalian lupa, Ellie adalah gadis kecil yang dijaga oleh Jawhead.

Nah, Dr. Rooney ini adalah orang yang menciptakan Alpha, membuatkan armor Bruno, dan salah satu pelaku percobaan X.Borg ML. Wow, karakter seperti ini masuk game? Epic banget! Penggemar pun langsung gempar pas tahu Dr. Rooney bakal dirilis sebagai hero baru ML 2021.

Sobat Gamers mungkin ada yang berpendapat bahwa hero baru Mobile Legends ini akan jadi Assassin. Tapi, ada juga penggemar menebak Dr. Rooney akan menjadi Marksman atau Support. Hmm, mana yang benar ya?

Bonus! Hero Baru Mobile Legends Beatrix

Hero Beatrix ML (Mobile Legends) Kapan Rilis_

Ngomongin hero Advanced Server yang bakal rilis, rasanya enggak lengkap jika enggak ngebahas Beatrix. Hero baru ML satu ini udah bisa Sobat Gamers coba mainkan di Advanced Server. Role dan skill Beatrix juga udah lebih jelas. Bahkan bisa dibilang, kemampuan Hero Marksman satu ini benar-benar unik namun rumit!

Beatrix ML punya empat jenis senapan yang bisa diganti-ganti selama pertandingan berlangsung. Kekuatannya pun bergantung pada senjata mana yang digunakannya. Jika ditotal-total, Hero Marksman ini punya delapan skill!

Tentunya, itu enggak bikin penggemar malas, malah makin senang dan antusias untuk mempelajari Skill Beatrix MLBB. Sobat Gamers yang enggak punya akses ke Advanced Server mohon bersabar ya! Kita tunggu saja hero baru Mobile Legends ini rilis ke Original Server.

. . . 

Hero mana nih yang paling kalian tunggu perilisannya, Sobat Gamers?

Komunitas penggemar paling antusias dengan kehadiran Dr. Rooney ke arena Land of Dawn. Tapi, kita tunggu saja seperti apa hasil akhirnya nanti ya, Sobat Gamers.

Selain informasinya yang minim, nama hero baru Mobile Legends di atas mungkin bisa saja berubah saat akan diluncurkan. Mungkin sedikit pengecualian pada Yve karena hero ini sudah lebih matang dan siap lahir ke Land of Dawn.

Bahkan, Beatrix pun masih punya kemungkinan berganti nama. Soalnya, semua yang ada di Advanced Server Mobile Legends masih diuji coba, belum ada yang pasti. Semoga proses penyempurnaan semua hero yang disebutkan di atas segera matang ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet. Temukan juga tips gaming di sini supaya permainan kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar