Bocoran Hero Baru Mobile Legends 2021 Juli yang Bakal Rilis di Advanced Server MLBB

Bocoran Hero Baru Mobile Legends 2021 Juli yang Akan Rilis di Advanced Server MLBB

Moonton merilis dua hero baru Mobile Legends (MLBB) 2021 di Advanced Server. Setelah menghadirkan Nathan dan Aulus, pengembang kembali membocorkan informasi hero baru Mobile Legends 2021 Juli.

Siapa sajakah calon pendatang baru Land of Dawn ini? Simak informasi lebih lanjut berikut ini.

Hero Baru Mobile Legend Juli 2021

Jadwal perilisan hero Mobile Legends tahun ini cukup padat. Sejak 2021 dimulai, Moonton telah merilis Paquito, Yve, Beatrix, Gloo, dan Phoveus secara berurutan. Tak cukup sampai di situ, kekosongan hero baru di Advanced Server kembali diisi oleh Nathan Mobile Legends dan Aulus Mobile Legends.

Sembari dua hero ini diuji di server khusus, lagi-lagi Moonton membocorkan dua hero baru Mobile Legends Juli 2021. Dua pendatang baru yang belum punya nama ini diprediksi akan hadir tahun ini juga.

Hero Baru MLBB The Awakened Guardian

Bocoran Hero Baru Mobile Legends 2021 Juli The Awakened Guradiang MLBB

Hero baru Mobile Legends yang dibocorkan Juli 2021 adalah sosok penjaga reruntuhan kuno. Hero MLBB dengan kode 113 ini digambarkan sebagai pelindung yang setia melaksanakan tugas. Saat melihat tampilannya yang kokoh, Sobat Gamers pasti akan teringat dengan Hero Grock dan Johnson Mobile Legends.

Material armor ‘The Awakened Guardian’ ini menyerupai batu pilar berbentuk robot transformer. Kalau Johnson bisa berubah jadi mobil, lantas apakah hero baru Mobile Legends ini mampu berubah menjadi pesawat?

Duh, jadi penasaran sama skill-nya ya, Sobat Gamers! Tapi kalian harus bersabar karena kemungkinan besar hero baru MLBB 2021 ini baru akan rilis di akhir tahun.

Hero Baru MLBB The Floating Girl

Bocoran Hero Baru Mobile Legends 2021 Juli The Floating Girl MLBB

Sosok baru yang akan hadir di Advanced Server Mobile Legends adalah hero yang dijuluki ‘Gadis Mengambang’ alias ‘The Floting Girl’. Bukan hantu ya Sobat Gamers, sosok wanita berambut blonde ini akan bergabung ke pasukan Hero Mage MLBB.

Saat melihat hero baru ini, mungkin kalian akan langsung teringat dengan sosok Hero Eudora Mobile Legends. Pasalnya, kedua hero ini sama-sama punya kemampuan magic dan bisa mengambang di udara. Ups!

Apakah jangan-jangan hero baru baru Mobile Legends 2021 ini punya hubungan dengan Eudora? Semuanya akan terjawab jika si Gadis Mengambang hadir di server khusus.

Kemungkinan besar hero satu ini kedapatan jadwal rilis di akhir tahun nanti. Soalnya, masih ada Nathan dan Aulus yang mengantri di garis depan. Namun demikian, prediksi ini bisa saja meleset, Sobat Gamers! Bisa saja The Floating Girl dirilis lebih cepat atau bahkan lebih lama.

Kehadiran hero baru Mobile Legends 2021 selalu dinantikan oleh penggemar. Bukan hanya karena skill atau kemampuannya, para pendatang baru ini selalu hadir dengan cerita menarik yang melatar-belakanginya.

Seperti apa kisah dan hubungan dua hero baru ini dengan penghuni Land of Dawn? Nantikan perkembangannya ya, Sobat Gamers!

Pantau terus berita Mobile Legends di website INDOESPORTS. Dapatkan juga informasi perkembangan game dan esports Indonesia cuma di sini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar