Hero Baru Mobile Legends (ML) 2021 yang Bakal Segera Hadir

Hero Baru Mobile Legend (ML) 2021 yang Bakal Segera Hadir

Moonton sudah menyiapkan sederet hero baru Mobile Legends (ML) 2021 yang bakal segera hadir. Pastinya kalian bakal senang karena makin banyak pilihan yang bisa Sobat Gamers mainkan saat Draft Pick.

Hingga pertengahan Januari 2021 cuma ada dua hero yang sedang dipersiapkan untuk rilis di Original Server. Sedangkan, satunya lagi masih berupa bocoran di komunitas. Sobat Gamers yang punya akses ke Advanced Server mungkin sudah melihat dan mencoba hero baru Mobile Legends (ML) 2021 ini. 

Siapa sajakah mereka? Simak ya!

Hero Baru Paquito ML (Mobile Legends)

Hero Baru Mobile Legend (ML) 2021 Paquito

Di awal 2021 Sobat Gamers penghuni Original Server juga pasti udah ngelihat banner hero baru satu ini kan? Besar kemungkinan Paquito ML (Mobile Legends) bakal dihadirkan lebih dulu dibandingkan hero lain yang masih antre di Advanced Server.

Digadang-gadang sebagai saingan Chou, petinju satu ini bakal jadi salah satu petarung tangguh di Land of Dawn. Hingga saat ini, memang belum ada yang ngalahin kestabilan statistik Si Kung-Fu Boy.

Hadirnya Paquito ML (Mobile Legends) tentunya bakal ngasih angin segar, terutama untuk kalian yang punya dendam khusus sama Chou ML. Dengan tinjuannya yang tajam, hero Fighter satu ini menjadi petinju pertama di universe Mobile Legends.

Sobat Gamers udah tahu, belum? Paquito ML (Mobile Legends) adalah hero yang terinspirasi dari tokoh di dunia nyata. Seorang petinju kelas dunia dari Filipina, Manny Pacquiao menjadi referensi resmi pembuatan Hero Fighter satu ini.

Belum ada yang tahu pasti kapan dan bagaimana perilisan baru Mobile Legend (ML) 2021 ini. Ditunggu saja ya, Sobat Gamers!

Hero Baru Yve Mobile Legend (ML)

Hero Baru Mobile Legend (ML) 2021 Yve

Hero satu ini sudah lama menghuni Advanced Server, bahkan sudah ada saat Mathilda dan Brody belum dirilis. Tapi, justru malah Paquito ML (Mobile Legends) yang lebih dulu dipromosikan. Ya sudah tidak apa-apa, Sobat Gamers. Itu artinya, Mage user harus bersabar.

Yve Mobile Legends (ML) sudah menghuni Advanced Server kira-kira sejak September 2020 lalu. Diceritakan bahwa hero satu ini adalah makhluk misterius yang turun di dari langit. Hanya saja, kita belum tahu kapan hero Mage Mobile Legends ini bakal rilis.

Karena enggak rilis di 2020, pastinya hero yang dijuluki 'Astrowarden' ini bakal hadir sebagai hero baru Mobile Legend (ML) 2021. Apakah Sobat Gamers yang punya akses ke Advanced Server sudah mencoba Yve ML?

Hero Baru Boudicca ML (Mobile Legends)

Hero Baru Mobile Legend (ML) 2021 Boudicca

Sejak November 2020 sudah beredar bocoran tentang hero baru Mobile Legend (ML) 2021 yang akan segera hadir di Advanced Server. Boudicca menjadi hero ke-105 yang bakal bergabung ke pasukan Marksman Land of Dawn. Diprediksi bahwa hero baru ini bakal hadir di Advanced Server pada awal tahun.

Boudicca adalah nama sementara untuk hero baru Mobile Legend (ML) 2021 ini. Tapi ini bukan nama finalnya ya, Sobat Gamers. Bisa jadi nanti namanya berubah seiring dengan perbaikan dan update di Advanced Server.

Penampakan hero satu ini cukup unik. Sekilas, rambut selehernya yang berwarna pink akan mengingatkan Sobat Gamers pada Hero Nana ML. Namun, kesannya yang tomboy dan bebas justru membuat penggemar teringat dengan Kimmy atau Marsha.

Banyak penggemar berpendapat bahwa Boudicca ini mirip dengan Champions dari Wild Rifts, yaitu Jinx. Apakah menurut kalian keduanya mirip, Sobat Gamers? Sebagai Marksman, hero baru Mobile Legends (ML) 2021 ini membawa senjata bazoka.

Belum ada yang tahu pasti mengenai skill ataupun cerita latar belakang Boudicca. Soalnya, informasi tentang hero baru Mobile Legends (ML) 2021 ini minim banget, Sobat Gamers. Di komunitas penggemar aja informasi tentangnya masih sangat sedikit.

Sobat Gamers masih harus menunggu lama untuk bisa melihat dan memainkan hero baru Mobile Legends (ML) 2021 ini di Original Server. Soalnya, masih ada Yve dan Paquito yang masih mengantre di Advanced Server.

. . . 

Di antara hero baru Mobile Legends (ML) 2021 ini, mana yang paling kalian tunggu perilisannya, Sobat Gamers? Drop opini kalian di kolom komentar bawah, ya!

Temukan berita menarik lainnya tentang game Mobile Legends dan esports cuma di website INDOESPORTS karena banyak isu terbaru yang dibahas di sini. Dapatkan juga tips bermain game di sini supaya permainan kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar