guide-bane-mobile-legends-revamped

Hero Bane kembali Kena Revamp, Kini Semakin Tangguh

Kabar baik bagi anda para pecinta hero Bane Mobile Legends bang-bang, pasalnya hero bane kembali kena Revamp, ia akan kembali mendapat revamp. Kabar ini telah beredar di kalangan gamers baru-baru ini, para pemain Mobile Legends bang-bang pasti tidak asing bukan dengan hero yang cukup senior ini.

Hero ini termasuk hero yang telah lama di  rilis oleh Moonton, saat awal perilisannya, hero ini menjadi hero favorit bagi para pemain dengan skill dan kelebihan yang ia miliki, Namun, karena telah hadir hero-hero baru di kancah Mobile Legends membuat hero ini tersisih karena kemampuannya tidak bisa di bandingan dengan hero-hero baru lainnya.Bane-1MLBB

Kabar akan revampnya hero ini pastinya akan menjadi angin segar bagi para penggemarnya, hero ini memiliki role sebagai fighter dan memiliki spesialty push, skill pasive hero bane adalah shark bite dengan ini  senjata milik bane akan diisi energi berupa ombak setiap 6 detik sekali , lalu serangan selanjutnya akan menambah jumlah damage sebesar 60%-90% dan akan memberi spalsh damage untuk lawan di area keberadaannya. Skill ini pula akan memperlambat laju dan serangan musuh serta efek serangan tinta yang di hasilkan adalah pengurangan sooldown shark bite sebesar 0,5 detik.

Untuk skill aktif bane yang pertama adalah crab claw canon,  kemampuan ini akan membuat bane melepaskan tembakan ke arah yang ia targetkan, bagi musuh yang terkena serangan ini ia akan mendapat 225 ( +160% physical attack) physical damage. Usai serangan tepat kepada sasaran peluru crap yang ia miliki akan pecah dan menyebar, sedangkan pecahan itu akan menyebabkan 180 (+120% physical attack) physical damage ke sekitar pecahan serangan itu dan memperlambat musuh yang ada disana.

Bane-2MLBB

Skill selanjutnya yaitu rum, dengan skill ini hero bane akan meminum rum, setelah meminum rum, ia akan mengembalikan 260 (+200% magic power) hp dan 30% speed moventnya akan bertambah. Lalu setelah 5 detik bane akan mengeluarkan semburan racun ke area yang berbentuk kipas kehadapannya. Dan akan menimbulkan 100 (+100% physical attack) hingga 200 (+200% physical attack) magic damage ke arah lawan yang terkena serangan tersebut serta memberikan efek tinta.

Skill pelengkapnya yaitu deadly catch, kemampuan ini akan memanggil kekuatan ombak yang akan digunakannya untuk mengundang makhluk yang berasal dari dasar laut ke area yang ia tentukan.  Satu serangan ini akan mampu menyerang 2 musuh sekaligus dan akan menyebabkan 80 (+50% physical attack) physical damage. Turret akan mendapatkan 15% damage dari serangan ini. meskipun ia tidak sebanding dengan hero-hero baru anda harus tetap berhati-hati.

rework bane mobile legendsMLBB

Ia memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh hero lain, yaitu, passive skill yang ia miliki sangat ampuh untuk mengejar musuh, meskipun musuh akan menyerang dan menyebabkan luka padanya, ia bisa menyembuhkan dirinya sendiri dan membantu menyembuhkan hero yang berada satu tim dengannya. Serta ultimate yang ia miliki mampu melukai musuh yang berada di hadapannya.

Dalam perubahan mendatang, skill pertama serta ultimate yang dimiliki oleh hero bane akan diubah sedemikian rupa, meskipun kemampuannya tetap tidak bisa melebihi kemampuan hero-hero baru, namun  para penggemarnya tetap menyambut perubahan dari hero bane ini, dan berharap suatu saat nanti hero ini bisa berjaya seperti pada masanya.

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments