Hero Assassin yang Paling Sering Dipakai Oleh Pro Player Mobile Legends: Bang Bang

Hero Assassin yang Paling Sering Dipakai Oleh Pro Player Mobile Legends: Bang Bang

Jika berbicara soal tipe hero paling favorite di Mobile Legends: Bang Bang, Assassin pasti menjadi topik diskusi. Di meta yang mementingkan damage dan mobility, Assassin menguasai dua atribut ini. Hal ini juga direfleksikan pada pilihan hero untuk sisi eSports Mobile Legends: Bang Bang. Assassin di game ini memang menjadi point penting antara kemenangan tim dan kekalahan tim.

Pertempuran dalam pemilihan hero juga terjadi dengan basis Assassin. Banyak player melakukan counter pick hanya untuk menghentikan hero Assassin tertentu. Nah, untuk melakukan counter pick, para player harus mengetahui tingkat popularitas hero targetnya. Semakin populer hero, makin besar kemungkinan hero tersebut akan dipilih dan berlatih counter untuk pilihan hero tersebut dapat menghasilkan kemenangan.

Untuk membantu kamu dalam mempelajari meta hero Assassin, berikut adalah list hero yang perlu kamu waspadai karena cukup sering dipilih dalam eSports.

 

1 Hayabusa

Jika berbicara Assassin dengan damage output physical damage tertinggi, Hayabusa adalah hero tersebut. Hero ini merupakan spesialis 1 vs 1. Strategy yang digunakan para pemain eSports Mobile Legends: Bang Bang untuk hero ini biasanya dengan melakukan ambush untuk hero ber-HP kecil. Semakin banyak cepat player melakukan farm dengan Hayabusa, maka semakin kuat juga posisi tim-nya

Untuk menghentikan hero ini, tim kamu harus selalu memiliki teman. Selama tidak terpisah terlalu jauh, kamu dan pasangan tim-mu bisa menekan burst damage Hayabusa dengan CC ataupun protection dari hero Support ataupun Tank.

 

2 Fanny

Hero berikutnya yang populer di kalangan eSports Mobile Legends: Bang Bang adalah Fanny. Berbeda dengan Hayabusa, Fanny merupakan spesialis mobility. Para pemain pro yang menggunakan Fanny bisa dibilang flashy. Gerakannya yang mampu muncul tiba-tiba dan escape dari gang membuat Fanny menjadi Assassin yang sulit untuk ditarget. Counter yang bisa diambil untuk hero ini hanyalah CC dengan durasi lama.

 

3 Helcurt

Style permainan Helcurt hampir sama dengan Hayabusa dari segi burst damage, tapi bedanya Helcurt tidak bermain fair. Hero ini lebih mementingkan melemahkan musuh dengan debuff dan juga melakukan disruption. Sebagai hero Assassin, Helcrut dipilih untuk mematikan hero CC dan juga Tank. Untuk counter play, kamu harus menekan progress hero ini di awal game. Helcrut yang tidak mendapat farm bisa jadi target yang empuk di awal dan pertengahan game.

 

4 Selena

Untuk hero Assassin yang sering dipilih karena fleksibel, tentu saja kita harus waspada dengan Selena. Hero ini memiliki skill mobility, CC dan juga burst. Setiap skillnya bisa di combo untuk membunuh target hero. Karena fleksibel banyak pemain pro menyesuaikan build item untuk hero ini sesuai dengan situasi. Walaupun begitu jika dibandingkan hero Assassin di atas, Selena tidak memiliki kelebihan yang menonjol. Jika ingin menghentikan hero ini, kamu harus siap mengganggu farm-nya, baik itu dengan harass ataupun gang.

Sekian info-info hero Assassin yang sering digunakan oleh pro player Mobile Legends: Bang Bang. Mudah-mudahan info ini dapat membantu kamu.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar