Intip Tampilan 7 Hero Advanced Server MLBB 2021, Aulus Mobile Legends Rilis 31 Agustus!

Intip Tampilan 7 Hero Advanced Server MLBB 2021, Aulus Mobile Legends Rilis 31 Agustus!

Advanced Server MLBB adalah server khusus game Mobile Legends yang jadi lahan uji coba sebelum sistem, update, ataupun hero baru dirilis resmi. Bulan Agustus ini, Moonton sudah menyiapkan berbagai konten yang bakal bikin pengalaman bermain game jadi makin seru.

Selain menyiapkan skin dan hero baru Mobile Legends 2021, pengembang juga sedang mengadakan revamp alias perbaikan untuk beberapa hero. Penasaran bagaimana penampakannya?

Berikut ini beberapa Hero Mobile Legends yang sedang antri di Advanced Server dengan status revamp maupun yang akan rilis.

1. Aulus Mobile Legends

gambar hero Aulus Mobile Legends mlbb 2021

Aulus Mobile Legends adalah hero baru yang direncanakan rilis pada tanggal 31 Agustus 2021. Hero Fighter satu ini dibekali dengan damage dan crowd control yang cukup melimpah.

Berambut gondrong, kerdil, dan berjanggut tebal, sekilas penampilan hero baru Mobile Legends ini terlihat seperti bangsa Dwarf. Namun menurut cerita latar belakangnya, Aulus adalah seorang pejuang yang berasal dari ras Leonin seperti Harith dan Nana.

2. Aamon Mobile Legends

gambar hero Aamon Mobile Legends mlbb 2021

Menurut cerita di Land of Dawn, Aamon adalah saudara laki-laki dari Hero Gussion. Sosoknya ramping dengan wajah rupawan, membuat Duke of Shards ini tampak seperti hero yang kuat.

Moonton belum mengumumkan kapan Hero Assassin satu ini akan lolos dari Advanced Server MLBB. Kalau kita coba prediksi, mungkin saja Aamon Mobile Legends bakal rilis bulan September nanti.

3. Floryn Mobile Legends

gambar hero floryn Mobile Legends mlbb 2021

Hero baru yang baru diperkenalkan bulan Agustus ini sempat bikin huru-hara di Advanced Server MLBB. Soalnya, Floryn Mobile Legends memiliki skill yang benar-benar kuat! Selain dibekali dengan item khusus, Hero Support ini juga bisa memberikan buff untuk semua rekan dalam timnya.

Meski sosok Floryn Mobile Legends tampak ‘kawaii’ dan menggemaskan, kemampuannya benar-benar mematikan! Jadi penasaran deh, versi originalnya bakal kayak gimana ya?

4. Lancelot Mobile Legends

gambar lancelot Hero Advanced Server MLBB 2021 Mobile Legends

Setelah memperkenalkan lagi tiga hero baru Mobile Legends 2021 yang akan rilis, kami akan memperlihatkan empat hero yang berstatus revamp. Moonton memutuskan untuk melakukan perbaikan pada Hero Lancelot di patch yang akan datang.

Selain penampilannya, Skill Puncture milik hero yang dikenal sebagai pria paling tampan se-Land of Dawn juga semakin dimaksimalkan. Tak hanya sekedar menandai lawan, kini serangan Lancelot dilepaskan ke satu arah untuk memberikan damage dan mark pada musuh.

5. Odette Mobile Legends

gambar odette Hero Advanced Server MLBB 2021 Mobile Legends

Senasib dengan kekasihnya, Odette juga mendapat jatah revamp dan sedang diuji di Advanced Server. Belum ada catatan perubahan yang dilakukan Moonton untuk Skill Hero Mage ini.

Apakah pengembang hanya melakukan penyesuaian pada tampilan visual Odette Mobile Legends biar tetap serasi dengan Lancelot? Tinggalkan komentar di kolom bawah kalau kalian punya opini ya!

6. Hayabusa Mobile Legends

gambar hayabusa Hero Advanced Server MLBB 2021 Mobile Legends

Bisa dibilang, revamp Hayabusa Mobile Legends-lah yang paling memuaskan di patch kali ini. Selain desain visual yang semakin glowing nan misterius, Hero Assassin satu ini juga menerima perbaikan di beberapa skill-nya.

Moonton meningkatkan kemampuan Hayabusa MLBB mulai dari segi mekanik hingga statistik. Lebih menarik lagi, hero yang masih nongkrong di Advanced Server ini bakal makin kuat di late game. Duh, penasaran!

7. Kagura Mobile Legends

gambar kagura Hero Advanced Server MLBB 2021 Mobile Legends

Hero yang dijodohkan dengan Hayabusa, Kagura Mobile Legends secara bersamaan juga menerima revamp. Walaupun Hero Mage ini masih jadi primadona pemain, Moonton memutuskan untuk memperbaiki Skill Kagura MLBB biar makin GG dan efektif. Tenang aja Sobat Gamers, penampilan baru doi masih tetap ‘kawaii’ kok!

Ngomong-ngomong soal penampilan, apakah Sobat Gamers lebih suka penampilan hero Mobile Legends di atas setelah atau sebelum revamp?

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai game cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar