Skin Baru Hayabusa 2

Hayabusa Kembali Eksis di Patch Terbaru Season 15 MLBB

Season 15 MLBB kembali menghadirkan jagoan baru yang namanya sudah sering jadi andalan para player. Kisi kisinya, hero ini adalah Ninja satu satunya di Mobile Legends dengan kekuatan yang tidak tertandingi di late Game. Ya, benar sekali, ternyata hero jagoan baru dengan wajah dan nama lama tersebut adalah Hayabusa. Lalu seperti apakah kronologi Hayabusa kembali jadi hero jagoan baru di Season 15 ini?

Hayabusa adalah hero Mobile Legends dengan role Assassin yang sempat terkenal di Season 13 akibat overpower. Pada masa kejayaannya tersebut, Hayabusa sering terkena banned dalam pertandingan Rank kasta atas. Sekalinya lolos banned, tentunya Hayabusa sangat berpotensi menjadi tukang bunuh yang sangat mengerikan. Hal ini lah yang membuat Moonton memberikan nerf padanya sehingga kekuatannya melemah dan kehilangan popularitas.

hayabusa-mobile-legends-thumbnail-1300x500
MLBB

 

Pada Season 14, Hayabusa hampir tidak pernah di pick oleh player akibat nerf yang diberikan oleh Moonton. Namun masih saja ada pro player yang memakai Hayabusa untuk bertanding dan tetap jadi hero yang menyeramkan. Bayangkan, di tangan pro player, Hayabusa yang sudah di nerf saja bisa sebegitu menyeramkannya. Lalu pada akhirnya di Season 15, Hayabusa kembali mendapat buff dan mulai kembali eksis dalam peradaban.

Kelebihan Hayabusa setelah mendapat buff di patch terbaru meliputi berbagai macam hal yang sepertinya sangat penting. Hayabusa sangat cepat dalam melakukan farming bahkan membunuh Turtle sendirian. Pergerakannya yang dipenuhi bayangan membuat Hayabusa leluasa membabat habis area jungle hero musuh. Jika hal ini sering dilakukan, tentu merupakan suatu kerugian bagi tim lawan dan jadi awal kekalahan yang nyata.

Skin Baru Hayabusa
Youtube

 

Hayabusa juga sangat cepat dalam menghilangkan turret lawan bahkan hanya dengan basic attack saja. Hanya dengan beberapa kali tebasan pedang, turret musuh bisa  langsung hancur dan hilang. Hal ini akan semakin membahayakan lawan jika Hayabusa memakai battle spell Arrival dimana ia bisa teleport secara jauh. Hayabusa akan melakukan teleport ka area turret yang masih berdiri setelah turret lain sudah selesai dihancurkan.

Dari ranah Skill, Hayabusa mendapat tambahan Damage pada Skill satu dan ultimate Skill miliknya. Ketika ia melempar kunai dengan Skill satu, musuh akan mendapat Damage lebih pedih (khusus Mage, Marksman, dan Support). Namun kunai dari Skill satu ini tidak begitu berpengaruh pada hero Fighter ataupun Tank yang punya HP agak kebal. Jika Anda adalah user Mage, Marksman, atau Support, berhati hatilah saat bertanding melawan Hayabusa.

Mobile-Legends-Hayabusa-Assassin-Damage-Build
Youtube

 

Lalu pada ultimate Skill, Damage yang dihasilkan pun tambah sakit dan tidak bisa dilawan saat 1 vs 1. Hayabusa akan menghilang sambil memberi Damage pada musuhnya dengan wujud yang tidak bisa diserang. Satu satunya cara untuk melakukan counter pada jurus ini adalah bermain secara bergerombol supaya ultimate Skill nyasar. Player bisa bergerombol dengan teman satu tim atau bergerombol dengan minion untuk mengecoh jurus Hayabusa ini.

Season 15 MLBB menghadirkan satu lagi hero jagoan baru dengan tampilan keren dan Skill yang unspeakable. Namun hero ini bukanlah generasi baru melainkan wajah dan nama lama yang pernah di nerf dengan wujud ninja keren. Hero ini adalah Hayabusa (Assassin) si ninja playboy pacarnya Kagura (Mage) dan selingkuhannya Hanabi (Marksman). Nah apakah Sobat Gamers siap merajai top global Mobile Legends dengan menggunakan Hayabusa?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar