Hasil Pertandingan MPL Season 8 Hari Kedua Week 1, Bigetron Alpha Kalahkan EVOS Legends!

Hasil Pertandingan MPL Season 8 Hari Kedua Week 1, Bigetron Alpha Kalahkan EVOS Legends

Hasil pertandingan MPL Season 8 hari ini ternyata terlalu membuat penggemar esports Mobile Legends tercengang. Hanya saja, pertandingan EVOS Legends yang sempat sulit diprediksi akhirnya bisa dimenangkan oleh Bigetron Alpha.

Untuk Sobat Gamers yang tak sempat menonton enggak, berikut kami sajikan rekap pertandingan MPL Season 8 Week 1 hari kedua.

ONIC Esports Vs Rebellion Genflix MPL S8 

Hasil Pertandingan MPL Season 8 Day 2 Week 1, onic esports

Meski gagal di Playoff MPL Season 7, kekuatan ONIC Esports ternyata tak bisa dianggap remeh. Tim Landak Kuning kembali beraksi di dengan pemain-pemain yang sama seperti di musim lalu.

Tanpa mengalami kesulitan yang berarti, ONIC Sanz dan kawan-kawan berhasil meraih skor penuh 2-0 atas Rebellion Genflix. Sanz sendiri mengakui walau ada satu atau dua pemain yang menonjol, nyatanya tim lawannya kali ini terasa kurang berpengalaman.

Hal ini terlihat bagaimana ONIC Esports yang dengan rapi mengembalikan ritme permainan setelah diacak-acak di early game pertama. Sedangkan pada game kedua, tim Landak Kuning jelas memiliki Draft Hero yang lebih unggul.

Formasi Balmond, Kagura, Ling, Popol Kupa, dan Chou milik ONIC Esports membantai habis pasukan Benedetta, Rafaela, Jawhead, Cyclops, Esmeralda milik Rebellion.

Alter Ego Vs Geek Fam MPL S8 

Kurang sabar dan sering ragu tampaknya masih jadi penyakit tim Alter Ego. Meski berhasil menang dengan skor 2:1, nyatanya tim Geek Fam nyaris saja menghabisi AE Ahmad dan kawan-kawan.

Usai pertandingan pun para pemain tak langsung berselebrasi, malah terlihat frustasi. Hingga akhirnya strategi late game pun dipakai. Alter Ego yang akhirnya bisa lebih bersabar berhasil mengamankan satu poin kemenangan.

AE Nino sebagai perwakilan juga mengakui bahwa di pertandingan melawan Geek Fam timnya berkali-kali kecolongan. Emang harus diakui bahwa Renv dan kawan-kawan sudah bermain dengan rapi hari kedua ini.

Bigetron Alpha Vs EVOS Legends MPL S8 

Tim yang bertanding di final MPL Season 7 bertemu pertama kali di musim ini. Walau sempat kewalahan, pada akhirnya Bigetron Alpha bisa mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2:1.

Taunting ‘meong’ dari Rippo pun langsung jadi perhatian penonton. Enggak kapok meski sebelumnya sudah dihujat pendukung EVOS. Sempat miskom di pertandingan pertama membuat Bigetron semakin disiplin di match selanjutnya.

Sayangnya di game ketiga, EVOS Legends lalai melepas Phoveus yang seharusnya di-banned. Kesempatan ini tentunya tak disia-siakan oleh Bigetron Alpha. BTR Renbo dan kawan-kawan pun membalikkan keadaan dan meraih kemenangan.

Bigetron Alpha menutup minggu ini dengan sangat manis. Hampir bisa dipastikan bahwa BTR Rippo dan kawan-kawanlah yang menempati posisi puncak di minggu pertama ini. Akankah bergeser atau bertahan? Kita nantikan perkembangannya ya, Sobat Gamers!

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi mengenai esports cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar