Hasil MPL Season 7 Week 6 Day 2, Kemenangan Memihak RRQ, BTR Alpha, & Genflix Aerowolf

Hasil MPL Season 7 Week 6 Day 2 terbaru

Hasil MPL Season 7 Week 6 Day 2 mencetak kemenangan RRQ Hoshi, Bigetron (BTR) Alpha, serta Genflix Aerowolf. Pertandingan paling berkesan di MPL Season 7 hari ini datang dari tim Serigala yang berhasil mengalahkan EVOS Legends. Padahal sang Macan Putih ini sedang kuat-kuatnya dan sementara duduk peringkat teratas klasemen MPL Season 7 Week 6.

Seperti apa serunya pertandingan hari kedua minggu keenam ini? Bagaimana komentar para pemenangan atas lawannya di MPL Season 7 Week 6? Yuk simak berikut ini.

Hasil Pertandingan RRQ Vs Geek Fam

Hasil MPL Season 7 Week 6 Day 2 RRQ foto r7 2021

Jika di pertandingan awal musim Geek Fam lebih struggle dan bikin RRQ Hoshi susah menang, pada pertemuan keduanya sang Raja menang lebih mudah. RRQ Alberttt dengan ganasnya berhasil membantai lawan tanpa ampun di dua pertandingan.

Dengan kekalahan 2-0, Geek Fam terpaksa mengakui kehebatan RRQ Hoshi yang menanjak di akhir Regular Season ini. Pada sesi interview dengan media MPL, RRQ R7 tak bisa memberi banyak keterangan mengenai momen pertandingan. Hanya saja menurutnya, gameplay Geek Fam kali ini kurang klop.

“Aku enggak bisa nyalahin per orangnya juga sih, karena ini ‘kan main tim berlima. Mungkin performanya lagi kurang kompak atau mereka lagi enggak bisa ngikutin gameplay,” kata R7, tak banyak berkomentar.

Sang Raja semakin mantap menanjaki puncak klasemen sementara. Hasil MPL Season 7 Week 6 Day 2 mencetakkan win streak yang berhasil dipertahankan oleh RRQ Hoshi sejak minggu keempat.

Hasil Pertandingan Bigetron (BTR) Vs Aura

Hasil MPL Season 7 Week 6 Day 2 foto bigetron btr matt

Penggemar esports Mobile Legends kembali menyaksikan permainan dari tim yang ‘serba salah’ di MPL Season 7 ini. Gagal meningkatkan performa dan bersaing selama Regular Season, Aura Fire kerap kali menerima hujatan dari netizen. Apalagi di MPL Season 7 Week 2 Day 2 ini lawannya adalah Bigetron Alpha.

“Kami sih menganggapnya semua musuh sama aja, emang harus diwaspadai. Enggak ada mikir mereka cupu atau apa. Cuma Aura kurang kompak aja sih, sama sering-sering ganti roster,” komentar BTR Matt mengenai lawannya.

Meski tim milik Renbo dan kawan-kawan ini juga sering mengalami naik-turun performa, tapi BTR Alpha bukanlah tim yang lemah. Match pertama di hari kedua ini berlangsung cukup lama, Bigetron bisa mengamankan satu poin. Kemudian match berikutnya, kemenangan bisa didapatkan lebih cepat oleh Branz dan kawan-kawan.

Match satu hero kami itu emang hero scaling, sih. Jadi emang late game, makanya di awal-awal juga kami main pasif,” jelas BTR Matt kepada media tentang pertandingan hari kedua ini.

Atas kemenangan penuh di hari kedua ini Bigetron Alpha mendapatkan hasil MPL Season 7 Week 6 yang semakin baik. Bisakah BTR Kyy dan kawan-kawan mempertahankan performanya hingga akhir musim nanti?

Hasil Pertandingan EVOS Vs Genflix Aerowolf

Hasil MPL Season 7 Week 6 Day 2 Genflix Aerowolf foto watt terbaru

Hal yang terjadi di MPL Season 6 kembali terjadi di musim ini. Genflix Aerowolf yang permainannya meningkat drastis di akhir-akhir Regular Season lagi-lagi berhasil mengalahkan tim-tim superior. Watt dan kawan-kawan menampilkan permainan yang luar biasa.

Kali ini, yang dikalahkan oleh sang Serigala adalah EVOS Legends yang kini ada di peringkat pertama klasemen MPL Season 7. Enggak tanggung-tanggung, tim Macan Putih dikalahkan dengan skor penuh, 2-0!

Pencapaian ini pun membuat Genflix Aerowolf mendapat julukan ‘sang Penakluk Raksasa’. Demikianlah tanggapan Watt atas komentar yang disematkan pada timnya. “Sebenarnya masih belum puas sih, kami masih pengen yang lebih,” ujar pemain senior di Genflix Aerowolf ini, mengutarakan ambisinya yang lebih besar.

Permainan Aerowolf yang meyakinkan tentunya tak lepas dari peran para pemain yang jeli memilih draft Hero dan menerapkan strategi. Watt mengaku bahwa hero pool Tank dan Gold Lane EVOS Legends yang jadi fokus sasaran mereka.

Taktik ini pun terbukti cukup efektif! Hero yang tak disangka-sangka, Zhask Mobile Legends berhasil menaklukkan tim Macan Putih.

“Bisa dibilang Zhask itu bisa nge-counter lawan kalau di lane lawan ada Harith. Makanya sampai mid (Harith) di-ganking terus sama Rekt (Tanker EVOS). Soalnya kalau enggak ditemenin terus, itu Harith-nya sama sekali enggak bisa main,” papar Watt.

Hasil MPL Season 7 Week 6 dari Genflix Aerowolf semakin bikin penonton gregetan dan semangat! Akankah tim ini kembali gemilang seperti di musim sebelumnya? Kita nantikan saja ya, Sobat Gamers!

. . .

Regular Season sebentar lagi bakal selesai nih, Sobat Gamers! Siapa aja yang bakal lolos ya? Biar kalian enggak ketinggalan informasi mengenai MPL Season 7 dan esports Mobile Legends, simak terus website INDOESPORTS ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar