Alter Ego Kalahkan Unique Deus Vult, 10s Gaming Maju Playoff! Hasil M2 MLBB Hari Ketiga

Alter Ego Kalahkan Unique Deus Vult, 10s Gaming Frost Maju Playoff! Hasil M2 MLBB (Mobile Legends) Hari Ke-3

Penggemar Indonesia lumayan bernapas lega sebab Alter Ego berhasil mengalahkan Unique Deus Vult alias Unique Devu di M2 Mobile Legends. Sesuai dugaan, hasil M2 MLBB hari ketiga (20/10/2021) emang mengejutkan.

Yang disegani di babak awal kualifikasi Group Stage malah kalah saing. Sedangkan tim yang sempat diragukan malah lolos! Berikut ini adalah hasil M2 MLBB hari ketiga, lengkap!

  • Resurgence (1) vs 10s Gaming Frost (2)
  • Unique Deus Vult (0) vs Alter Ego (2)
  • Todak (2) vs Dreammax (0)
  • Impunity (0) vs EVOS SG (2)

Sangat disayangkan, tim Impunity dan Dreammax enggak bisa bertanding maksimal di M2 Mobile Legends kali ini. Hingga pertandingan terakhir mereka pun, tak satu poin kemenangan yang bisa diraih. EVOS SG sama sekali tak menurunkan pertahanannya dan membantai tim Impunity.

Hasil M2 MLBB (Mobile Legends) menuju Playoff

Justru yang bikin penggemar terkejut terheran-heran adalah permainan 10s Gaming Frost! Seperti yang diwanti-wanti penggemar, bisa saja ada tim yang sengaja ngepur di Group Stage M2 Mobile Legends tahap awal kemarin. Tim asal Jepang ini misalnya, yang jadi jauh lebih dari kualifikasi sebelumnya.

Resurgence dan 10s Gaming Frost terlibat pertarungan yang cukup sengit. Namun ternyata kekuatan tim asal Singapura ini belum cukup untuk mengalahkan tim Jepang. Hasil M2 MLBB hari ketiga jelas menunjukkan bahwa tim 10s Gaming Frost lebih dominan daripada Resurgence.

Lalu, performa tim Unique Devu yang sempat ditunggu-tunggu ternyata tak banyak memberi kejutan. Padahal kekuatan tim asal Rusia ini sempat bikin penggemar waswas. Tim Alter Ego pun tampaknya enggak begitu kesulitan menghadapi pertempuran dengan tim Unique Devu hingga mendapat skor penuh.

Persaingan di Lower Bracket, Alter Ego Vs 10s Gaming Frost

Bracket M2 MLBB Mobile Legends Alter Ego RRQ Hoshi

Para penghuni bracket bawah akhirnya sudah ditentukan. Dari hasil M2 MLBB hari ketiga, ada empat tim yang lolos ke babak Playoff. Alter Ego, Todak, 10s Gaming Frost, dan juga EVOS SG.

Penggemar sih sudah mengukur dan memprediksi bahwa EVOS SG dan Todak akan memenangkan pertandingan di babak kualifikasi tahap kedua. Soalnya, tim yang jadi lawan dua juara MPL MY/SG ini enggak menunjukkan statistik yang begitu berarti selama hari pertama dan kedua.

Benar saja, hasil M2 MLBB hari ketiga mencetak skor penuh yang diraih EVOS SG dan Todak atas Impunity dan Dreammax. Kekuatan dua tim Singapura – Malaysia ini emang bukan kaleng-kaleng ya, Sobat Gamers!

Agaknya, harapan penggemar untuk menyaksikan sesuatu yang beda terpenuhi di M2 MLBB hari ketiga. Hampir enggak ada yang menyangka bahwa tim 10s Gaming Frost yang akan maju ke babak Playoff.

M2 MLBB Mobile Legends Alter Ego RRQ Hoshi

Sejak awal pertandingan, Resurgence bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Tim asal Singapura ini terus menerus melakukan perlawanan sengit di hari pertama kualifikasi. Bahkan, Resurgence tampil sebagai lawan yang layak bagi Burmese Ghoul dan Unique Devu tanpa memberikan poin secara cuma-cuma.

Besar kemungkinan, 10s Gaming Frost akan menyulitkan Alter Ego di pertandingan berikutnya. Apalagi kedua tim ini akan bertemu lebih dulu di lower bracket. Namun Alter Ego juga enggak bisa dipandang sebelah mata.

Tim ini sempat bikin penggemar dari Indonesia lumayan patah hati di Group Stage M2 Mobile Legends. Segera setelah menerima hujatan, Alter Ego membuktikan diri dengan membabat habis lawannya di hari ketiga. Tentunya perjuangan ini masih awal, terlalu dini untuk dirayakan.

Pertandingan yang sesungguhnya menunggu di Playoff M2 MLBB pada tanggal 21 – 24 Januari 2021 mendatang. Setelah selesai babak Group Stage, kedelapan tim diberi jeda satu hari sebelum memasuki babak utama.

. . .

Sebentar lagi kita akan menyaksikan perebutan gelar juara dunia Mobile Legends World Championship yang sesungguhnya. Tentunya babak Playoff M2 Mobile Legends 2021 ini akan jauh lebih sengit.

Tim Indonesia yang jadi langganan lower bracket, Alter Ego harus lebih waspada. Sebab satu saja kekalahan akan berakibat fatal. Jangan lupa dukung juga RRQ Hoshi ya, Sobat Gamers!

Temukan informasi menarik lainnya mengenai game dan esports M2 MLBB cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar