Jelang Hari Ulang Tahun, Jess No Limit MLBB Unggah Klarifikasi Pensiun Main Mobile Legends

Jelang Hari Ulang Tahun, Jess No Limit MLBB Unggah Klarifikasi Pensiun Main Mobile Legends

Kapan hari ulang tahun Jess No Limit MLBB? Apa benar Jess No Limit pensiun? Banyak pertanyaan yang dilemparkan penggemar untuk esports figure satu ini.

Kali ini kami akan membantu kalian menemukan jawabannya, Sobat Gamers. Jess No Limit adalah seorang youtuber gaming sukses yang pernah menjadi pro player di tim EVOS Legends.

Pertama, kami akan menjawab pertanyaan yang paling simpel, yaitu hari kelahiran kakak dari Jessica Jane ini. Peringatan ulang tahun Jess No Limit jatuh pada hari ini Sobat Gamers, tanggal 5 Februari!

Selamat ulang tahun, Jess No Limit! Semoga semakin sukses dan selalu jadi contoh positif bagi anak muda zaman now.

Profil Biodata Jess No Limit MLBB Youtuber

Meski akun Instagram youtuber gaming satu ini belum mengunggah konten apapun, tapi banyak esports figur yang mengucapkan selamat padanya. Misalnya Ikhsan Lemon, pemain dari RRQ Hoshi

Nah, kini sudah terjawab pertanyaan kalian. Sobat Gamers bisa mengetahui lebih banyak jika membaca profil atau biodata Jess No Limit MLBB yang pernah kami bagikan.

Jess No Limit Pensiun Main Mobile Legends?

_Jess No Limit Masih Main Mobile Legends

Nah, perkara kapan hari ulang tahun Jess No Limit MLBB udah selesai. Sekarang ke pertanyaan berikutnya mengenai kabar bahwa pemilik nama asli Justin Tobias ini berhenti bermain Mobile Legends.

Kok bisa ada kabar Jess No Limit pensiun main Mobile Legends?

Sejak Justin jarang mengunggah video bermain game milik Moonton tersebut, akhirnya banyak penggemarnya yang bertanya-tanya. Sobat Gamers pun mungkin ada yang pengen tahu kabar figur satu ini dengan game yang membesarkan namanya.

Rasa penasaran penggemar pun akhirnya dijawab oleh Jess dalam sebuah video berjudul Aku Pensiun Main Mobile Legends? Konten YouTube ini diunggah pada 4 Februari 2021, sehari sebelum ulang tahun Jess No Limit.

“Kalau ada yang nanya aku pensiun main Mobile Legends, kagak gaes! Kagak pensiun sama sekali. Belum ada aja tujuan buat nge-push. Kalian bisa lihat sendiri history aku, follow aku di Mobile Legends kalau misalkan kalian pengen lihat aku main Brawl, ya!” terang Jess No Limit MLBB kepada para penggemar setianya.

Di dalam video, Jess No Limit akhirnya menjelaskan alasan kenapa dia jarang membuat konten tentang Mobile Legends. Mungkin karena saking kangennya penggemar ngelihat laki-laki kelahiran Jakarta ini main game MLBB, video tersebut pun menembus trending YouTube di Indonesia.

Meski masih stuck di Rank Legend, mantan pemain EVOS Legends ini menegaskan bahwa dia masih bermain game Mobile Legends. Emang enggak nge-rank sih, melainkan Mode Brawl yang dimainkan oleh Jess. Sepertinya figur satu ini butuh tantangan baru.

Lebih lanjut lagi, youtuber satu ini juga mengatakan bahwa dirinya masih menyukai game MOBA mobile ini.

“Jujur aja, aku senang main Mobile Legends. Buktinya, aku masih main game walau enggak di-record. Aku udah bilang ‘kan, kemarin itu aku ada urusan yang harus kuberesin dulu. Makanya sekarang aku bikin konten lagi, kan?” Jess menjelaskan.

_Jess No Limit MLBB Klarifikasi Pensiun Main Mobile Legends

Demi mengobati rasa rindu penggemarnya, laki-laki yang sedang berulang tahun di bulan Februari ini pun memainkan Mode Rank di video yang sama. Saking lamanya tak mampir di Ranked, Jess No Limit sampai terkagum-kagum dengan sistem permainan yang baru.

“Full power!” Jess menyerukan jaronnya yang dirindukan oleh penggemar.

Meski dirinya mengaku sudah sangat kaku bermain di Ranked, skill figur satu ini emang bukan kaleng-kaleng, Sobat Gamers! Dalam kurun 12 menit, musuh sudah rata dengan tanah. Semoga rasa rindu kalian terobati dengan video ini ya, Sobat Gamers.

. . .

Nah, rasa penasaran dan pertanyaan kalian sudah terjawab dengan jelas, ‘kan? Emang penggemar yang harus bersabar karena figur satu ini juga punya kesibukan lain di samping profesinya sebagai youtuber gaming.

Sesuai janjinya, Jess No Limit MLBB akan kembali lagi ke dunia YouTube dan mengisi konten untuk menghibur kalian. Apakah yang dibahas game Mobile Legends? Belum tentu ya, Sobat Gamers.

Kalau kalian ingin melihat doi bermain game Mobile Legends, langsung follow akun game Bang Jess ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports cuma di website INDOESPORTS karena banyak isu terbaru yang dibahas. Temukan juga tips bermain game Mobile Legends di sini biar permainan kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar