Hal-Hal Menyebalkan yang Terjadi di Mobile Legends 2020!

Yi yin yang Mobile Legends Retuwit

Mobile Legends 2020 merupakan Game online yang paling digemari saat ini. Game ini sering dimainkan di mana-mana oleh kalangan anak muda. Game MOBA yang populer di kalangan Gamer ini memang tak pernah membosankan

Dilansir dari kompasiana, hitekno dan jalantikus, cara memainkan juga cukup mudah, tinggal memilih salah satu Hero yang ada di dalam Game Mobile Legends untuk dimainkan. Saat bermain Mobile Legends kamu pasti berharap tidak ada hal-hal yang akan mengusik keasyikan bermain. Tetapi pasti ada saja yang sering membuat jengkel bagi Sobat Gamer saat sedang seru-serunya memainkan Mobile Legends.

Yi yin yang Mobile Legends Retuwit 1
Retuwit

Bagaimana jika ketika sedang asyiknya bermain Mobile Legends tiba-tiba kamu mendapati permainan nge-lag atau menjadi gerakan patah-patah, sudah barang tentu itu sangat mengganggu. Apalagi bila nge-lag terjadi ketika sedang berada di tengah pertempuran, dijamin emosi kamu akan naik.

Biasanya nge-lag terjadi karena jaringan internet yang tidak stabil, spesifikasi ponsel kamu rendah atau ponsel yang sudah kepanasan setelah dipakai bermain dalam waktu lama (overheat). Sebagai Game yang dimainkan secara tim, dimana anggota tim harus saling melengkapi dan saling mengisi agar tim bisa menang, Sobat Gamers pasti jengkel ketika ada teman dalam tim yang meninggalkan permainan (AFK).

AFK
ML Youtube

Entah teman kamu memang ada keperluan yang mendesak atau tidak, tapi hal ini cukup membuat kesal bagi anggota tim lainnya. Tim terpaksa harus bermain dengan anggota yang tidak lengkap dan bisa saja mengacaukan gerak tim. Atau mengalami juga hal ini, karena sistem match up di Mobile Legends bersifat acak, kamu bisa mendapat teman setim yang tidak bisa diam di sepanjang permainan. Apa saja bisa dikomentari olehnya, bisa saja kamu mengabaikannya tetapi lama kelamaan ini bisa mengganggu mood yang lain, bukan.

Mungkin ini agak membuat kamu repot jika kamu mendapat teman setim yang noob atau masih pemula sehingga mau tidak mau kamu mesti membagi perhatian untuk cover dia. Tetapi tidak apa, sebagai tim memang  harus solid. Satu hal yang pasti akan membuat kamu kesal dan uring-uringan adalah jika kamu mengalami kekalahan terus menerus (lose streak). Kamu tentu ingin bermain lagi dengan harapan bisa mendapat kemenangan sekali saja,  tetapi lagi-lagi kamu dan tim malah kalah. Menyebalkan sekali.

Mobile Legends Popol Kupa Indosport
Indosport

Oya, masih ada hal yang bisa bikin emosi naik selain yang sudah tersebut. Ketika lagi seru-serunya pertarungan tim, tiba-tiba ada panggilan masuk dari pacar atau teman. Meskipun tidak kamu angkat bisa sedikit membuat kamu lengah di saat mempertimbangkan apakah akan diangkat atau tidak. Tentu saja kalau dari orangtua harus diangkat ya.

Nah, apakah kamu pernah merasakan menjumpai teman setim yang seperti itu atau kamu mempunyai pengalaman menyebalkan lainnya sewaktu bermain Mobile Legends?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar