Alter Ego MPL id official Instagram

Hajar EVOS SG, Alter Ego Lolos ke Babak Playoff


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup telah memasuki pekan penentuan juara grup. ONIC Esports menjadi tim pertama yang berhasil meloloskan diri ke babak Playoff dari grup A. Mereka akan melawan juara dari B yang tidak lain adalah Alter Ego.

Dilansir dari situs One Esports, pertandingan pembuka pekan kedua dari grup B mempertemukan dua tim asal Singapura, EVOS SG vs Notorious Villains. Sebagai tim favorit, EVOS SG berhasil memenangkan pertandingan ini. Bahkan mereka tidak pernah kehilangan satu turret pun dari dua pertandingan yang mereka lakukan.

Di Game pertama Notorious tampil sangat mengejutkan karena sukses mendapatkan beberapa kill di Early Game. Tapi sayang mereka tak mendapatkan satupun objective turret dari tim EVOS SG. Bahkan hingga akhir permainan pun mereka tak mampu mendapatkan satupun turret dari tim EVOS SG.

Hal ini berbanding terbalik dengan EVOS SG yang kerap tampil sangat baik dan tetap bermain objective. Tak heran jika mereka mendominasi permainan karena mereka mendapatkan keuntungan gold maupun level yang lebih besar dari Notorious Villains.

Di Game kedua juga masih sama, EVOS SG mampu mempertahankan turret mereka dan mendominasi permainan. Bahkan mereka bermain lebih agresif lagi karena Lancelot yang digunakan oleh Pokemon tampil sangat menakutkan. Bahkan mereka berhasil mendapatkan Savage di menit ke-6.

Kekalahan ini telah membuat Notorious Villains tak bisa lolos ke babak Playoff dan mereka harus puas berada di juru kunci klasemen grup B.

MPLI Week 2 Instagram MPL id 4
Instagram MPL id

Lanjut di pertandingan kedua yang mempertemukan Alter Ego melawan Tim dari Malaysia, Team Bosskurr. Kedatangan Udil telah membuat permainan dari tim Alter Ego sangat agresif. Di Game pertama. Claude Celiboy berduet dengan Selena Udil yang tampil sangat menggila.

Di awal permainan, pertandingan kedua tim sangat seimbang bahkan Team Bosskurr berhasil unggul di Early Game setelah mendapatkan triple kill. Tapi Alter Ego terus melakukan perbaikan dan Celiboy memiliki space farming yang lebih leluasa. Kesabaran mereka berbuah hasil setelah mengamankan Lord.

Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan setelah mendapatkan Lord yang kedua. Keempat Hero dari Team Bosskurr berhasil ditumbangkan dan Udil berhasil menyapu bersih Hero dari tim asal Malaysia tersebut. Dengan begitu Alter Ego berhasil memenangkan Game pertama.

Kemenangan tersebut juga telah membuat kepercayaan diri dari anak-anak Alter Ego semakin meningkat di Game kedua. Di Game ini, Celiboy dkk menggunakan draft pick yang lebih agresif lagi. Kali ini Celiboy bermain Hero hyper carry assassin dengan menggunakan Hero Lancelot.

Udil melakukan kesalahan fatal di setelah melepas Atlas dan Valir. Udil bermain sangat agresif dengan menggunakan Valir dan mampu mengganggu tim lawan di dalam jungle. Selain itu Chou yang dimainkan oleh Leo Murphy juga bermain sangat cemerlang setelah mengunci Hero-Hero kunci dari Team Bosskurr.

MPLI Week 2 Instagram MPL id 3
Instagram MPL id

Celiboy berhasil mengunci kemenangan di menit ke-10 dengan skor kill 3-18. Kemenangan ini telah membuat mereka mendapatkan poin yang sama dengan EVOS SG. Dan mereka akan dipertemukan di pertandingan penutup pekan kedua grup B.

Alter Ego bermain sangat luar biasa ketika bermain melawan EVOS SG sebagai pertandingan penentuan juara grup B. Terlebih kombinasi antara Celiboy, Udil, dan LeoMuyrphy sudah semakin matang. Alhasil, mereka berhasil mengantongi kemenangan di Game pertama dengan skor 25-9.

Di Game kedua Alter Ego bermain dengan tempo cepat setelah Udil menggunakan Hero Selena yang diduetkan dengan Claude Celiboy. Sementara pick mengejutkan Alter Ego terjadi setelah Yam menggunakan Gusion sebagai offlaner. Bersama dengan Selena, Gusion Yam menjadi faktor kemenangan dari Alter Ego.

Pertandingan ini terbilang cukup tidak seimbang karena Karrie dari tim EVOS SG selalu terbunuh oleh Gusion Yam. Bahkan Udil berhasil mendapatkan maniac menjelang pertandingan berakhir. Alhasil EVOS SG harus merelakan tiket mereka ke babak Playoff.

Di babak Playoff nanti Alter Ego akan berhadapan dengan ONIC Esports yang telah lebih dulu menunggu dari grup A. Di babak pertama Playoff nanti, Udil akan melawan para kage dari tim yang telah membesarkan namanya di scene kompetitif Mobile Legends.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar