Battle Emote Mobile Legends Valentine MLBB Facebook

Hadiah Battle Emote Mobile Legends Edisi Valentine


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Hallo Sobat Gamers, Battle Emote Mobile Legends yang terbaru sudah muncul loh dan bisa dimiliki secara permanen. Battle Emote kali ini berbentuk wajah Lesley dan Gusion dalam Skin Valentine edition yang keren dan lucu. Lebih tepatnya Battle Emote Gusion Dangerous Liaison dan Lesley Dangerous Love adalah dua Battle Emote yang dimaksud. Untungya, Battle Emote ini bisa didapatkan secara gratis dengan mengikuti Event yang disediakan saat ini.

Moonton menyediakan Event khusus Valentine bagi para Player dan semua bisa ikut berpartisipasi. Untuk gabung di Event ini tidak memerlukan diamond sama sekali alias free gratis bang bang. Namun seperti Event yang sudah disediakan sebelumnya, Event ini juga punya beberapa aturan yang harus diikuti. Nah berikut ini adalah aturan aturan atau penjelasan mengenai Event Valentine tersebut.

gusion Lesley Wedding 3
MLBB

 

Event ini akan aktif dalam durasi sebelas hari dari sekarang dan Player harus digabung sebelum durasinya selesai. Untuk bisa klaim Battle Emote edisi Valentine secara gratis, Player memerlukan Item bernama Perfume. Item Perfume sendiri berbentuk botol minyak wangi berwarna biru dengan motif kristal. Untuk mendapatkan Item ini, Player harus menyelesaikan beberapa quest yang ada dalam Event Valentine.

Playerbisa mendapatkan Item Perfume dengan cara melakukan Loginsecara total hingga sepuluh hari. Setiap Login per harinya, Player akan mendapat 2 Item Perfume untuk dikumpulkan sampai jumlah tertentu. Bahkan di hari ke 7 hingga hari ke 10, Playerbisa mendapatkan 3 Item Perfume sekaligus. Makanya, jangan sampai kelewatan Login setiap harinya untuk klaim Item Perfume ini ya.

Battle Emote Mobile Legends Valentine icocow youtube
icocow youtube

 

Cara lain untuk bisa klaim Item Perfume adalah dengan mengikuti Event Hari Valentine Challenge. Dengan berpartisipasi di 2 pertandingan mode apapun, Player bisa mendapatkan 1 Item Perfume setiap harinya. Player juga bisa klaim Item Perfume sebanyak 1 Item dengan cara membentuk tim dalam pertandingan. Player bisa lakukan cara tersebut setiap harinya untuk mendapatkan dua Item Perfume tambahan.

Jika Playersudah mengumpulkan Item Perfume dalam jumlah tertentu, maka Playerbisa menukarkannya dengan hadiah. 5 Item Perfume bisa ditukarkan dengan Small Emblem Pack sebanyak 5 Item yang berisi emblem secara random. 15 Item Perfume bisa ditukarkan dengan Double Exp Card selama 1 hari untuk mendapat tambahan 100% Exp. Kemudian 20 Item Perfume bisa ditukarkan dengan 4 Fragment oranye dan 4 Fragment biru.

Battle Emote Mobile Legends Valentine MLBB Facebook 1
MLBB Facebook

 

Jika Player sudah mengumpulkan Item Perfume sebanyak 30 Item, maka bisa ditukarkan dengan Battle Emote. Pertama ada Battle Emote Lesley Dangerous Love dengan tema Kejutan! dan ada Gusion Dangerous Liaison dengan tema Romance. Kesempatan bertukar untuk Battle Emote ini hanyalah satu kali saja dan Player bisa klaim keduanya. Player juga bisa mendapatkan border avatar edisi Valentine dengan cara mengirimkan Skin edisi Valentine pada teman in Game.

Hadiah Battle Emote Mobile Legends ini jarang sekali diadakan oleh Moonton karena selama ini lebih sering Skin. Nah bagi Player Mobile Legends yang penasaran dengan kerennya Battle Emote ini, segera join di Event Valentine Mobile Legends. Durasinya tinggal 11 hari saja loh dan jika sudah habis masa berlakunya, Player akan kehilangan kesempatan. Nah apakah Sobat Gamers sendiri sudah ikutan join di Event ini, atau malah sudah dapat hadiah Battle Emote nya?

 


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Mobile Legends? Ayo gabung dengan Komunitas Mobile Legends dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar