gusion Lesley Wedding 1

Gusion dan Leslie MLBB Menikah, Begini Tampilan Skin Barunya

Gusion dan Lesley dipasangkan oleh Moonton untuk menjadi couple pada event valentine, bulan Februari lalu. Berkat banyaknya antusias dari pemain Mobile Legends: Bang Bang, kini Gusion dan Lesley akan mendapatkan skin baru. Menariknya, Moonton menciptakan skin baru berpasangan layaknya baju pernikahan. Hal ini tak urung membuat banyak pemain Mobile Legends menganggap hubungan Gusion dan Lesley sudah mencapai tahap serius, yakni pernikahan. Tak hanya skin baru, ternyata Moonton juga telah menyiapkan event wedding untuk Gusion dan Lesley.

Gusion sendiri merupakan hero dengan role assasin. Gusion menggunakan pedang kecil sebagai senjata utamanya. Gusion memiliki kekuatan yang luas biasa, yang dapat menghasilkan magic damage dengan jumlah yang tinggi. Hal tersebut membuat Gusion menjadi assassin dengan magic attack kedua setelah Karina.

gusion Lesley Wedding 3MOONTON

Tidak hanya itu, Gusion juga memiliki mobilitas yang cukup bagus. Bahkan damage yang dimiliki Gusion juga cukup tinggi. Jika para sobat gamers bisa menguasainya, Gusion akan menjadi hero dengan role assasin yang paling mematikan. Gusion sendiri merupakan seorang anak yang sering memberontak, namun bertalenta. Gusion berusaha keras mematikan stigma keluarganya yang berasal dari klan penyihir.

Sementara itu, Lesley adalah hero sniper dengan role marksman. Tak hanya ber-role marksman, Lesley ternyata juga sebagai role assasin. Lesley sendiri memiliki kisah yang cukup menyedihkan. Sebab, ayahnya terbunuh ketika sedang melaksanakan tugas. Bagi sobat gamers yang belum tahu, Lesley ini adalah kakak angkat dari Harley lho.

gusion Lesley WeddingMOONTON

Awal mula perkenalannya dengan Harley, karena Lesley diadopsi oleh keluarga Vence Family (keluarga Harley) untuk mengawasi Harley—sang pewaris tunggal. Meski sempat berpisah cukup lama, Lesley akhirnya bertemu kembali dengan adik angkatnya tersebut di Land of Dawn. Pada waktu itu, Land of Dawn menjadi tempat yang sangat berbahaya.

Sama-sama memiliki role sebagai assasin dalam Mobile Legends: Bang Bang, Gusion dan Lesley merupakan pasangan yang serasi. Tak heran jika para pemain pun menyambut antusias berita ini. Dari bocoran yang beredar, skin Lesley akan tetap menggunakan nama Dangerous Love. Pada skin pernikahan ini, Lesley akan mengenakan gaun dengan warna merah muda, dan dikombinasikan dengan warna putih.

gusion Lesley Wedding 2MOONTON

Tak lupa Lesley juga membawa payung yang penuh berisikan bunga mawar sebagai pengganti dari senjatanya. Moonton juga memberikan tampilan Lesley menggunakan topi bundar berwarna putih lengkap dengan hiasan bunga mawar. Setiap skill yang dikeluarkan Lesley, akan memberikan efek ledakan berbentuk hati.

Tak jauh berbeda dengan Lesley, Gusion juga akan mengenakan pakaian tuxedo dengan kombinasi warna merah muda dan putih. Tak hanya itu, ternyata Moonton juga memberikan tambahan hiasan-hiasan bunga mawar pada Gusion. Bahkan di tangannya, gusion terlihat membawa setangkai bunga yang digunakannya sebagai senjata utama. Setiap kali Gusion mengeluarkan skill-nya, efek hati juga akan terlihat di sekitarnya. Wah, pasti sobat gamers sangat penasaran dengan skin pernikahan baru milik Gusion dan Lesley. Kita tunggu bersama yuk, kemunculan skin ini.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments