Stun Mobile Legends Youtube

Guide State Di Pembaruan Mobile Legends 2019

Pembaruan Mobile Legends selalu terjadi setiap kali Moonton merilis update patch terbaru. Pada update patch yang paling baru, Moonton memberikan fitur baru yang memperkenalkan istilah dalam permainan Mobile Legends. Fitur ini tentu sangat bermanfaat bagi Player yang belum mengetahuinya agar bisa memaksimalkan kemampuan. Menurut data dari Mobile Legends original server, ada banyak sekali Player yang Nub karena belum mengetahui istilah ini.

Pertama ada Stun yang dapat diartikan sebagai kondisi dimana Hero Player atau Hero lawan tidak bisa bergerak. Durasinya tidak lama namun cukup untuk membuat Hero yang terkena Stun mati di gang bang oleh tim lawan. Selain tidak bisa bergerak, Hero yang terkena Stun juga tidak bisa menggunakan Skill yang dimilikinya. Stun bisa didapat melalui Battle Spell dan Skill Hero tertentu seperti Aurora, Kagura, Jhonson, dan Chou.

Stun Mobile Legends Youtube 1
Youtube

 

Selanjutnya ada Freeze yang sebagai kondisi Hero tidak bisa bergerak namun dengan tingkatan lebih tinggi dari Stun. Kemudian ada Suppress yang bisa diartikan sebagai kondisi Hero yang tidak dapat bergerak namun masih bisa digagalkan dengan Skill. Airborn adalah keadaan Hero yang tidak bisa bergerak dan menyebabkan knock-up selama durasi berlangsung. Ada juga Transform bisa diartikan sebagai cara mencegah lawan untuk menyerang dengan mengubahnya jadi makhluk lain.

Freeze Mobile Legends Youtube
Youtube

 

Silence adalah keadaan yang mencegah target untuk menggunakan Skill namun tidak mengubahnya jadi makhluk lain. Root adalah pencegahan blink yang dilakukan oleh Hero lawan dan membuatnya gagal berpindah tempat atau bergerak. Horryfing adalah mencegah target menggunakan Skill dan membuat target bergerak secara acak. Kemudian ada Taunt yang dapat diartikan sebagai memaksa target untuk melakukan basic attack pada Caster.

Speed up adalah keadaan dimana Hero bisa bergerak lebih cepat dengan memanfaatkan peningkatan movement speed. Speed up bisa didapatkan dari Battle Spell dan Skill Hero seperti Jawhead dan Zilong yang mana keduanya adalah Fighter. Lalu ada juga Conceal yang dapat diartikan sebagai kondisi dimana Hero tidak dapat melihat posisi Caster. Terakhir ada Immune yang dapat diartikan sebagai keadaan dimana Hero tidak akan terpengaruh dengan efek apapun.

Fitur baru ini bisa dikatakan salah satu usaha Moonton untuk meminimalisir Player Nub yang berkeliaran. Player Nub tersebut bisa bermain dengan buruk karena sebagian besar belum memahami istilah asing tersebut. Jika sudah memahaminya, tentu Player bisa berpikir matang sebelum bertindak ketika bermain Mobile Legends. Dengan begitu, Player Nub akan berkurang dalam peredaran kecuali mereka yang memang sengaja bermain buruk.

Speed Up Mobile Legends Youtube
Youtube

 

Sebagian Player merasa bahwa pembaruan ini sangat bermanfaat karena mereka sudah sangat jengah dengan Player Nub. Selain membuat kesal, Player Nub juga sering membuat Player lain kehilangan bintang ketika bermain di mode Rank. Setelah pengurangan credit score, akhirnya Moonton mendapatkan opsi baru untuk menumpas para Player Nub ini. Khusus bagi Player yang memang sengaja bermain Nub untuk merugikan Player lain, mungkin Moonton bisa langsung menonaktifkan akunnya.

Pembaruan Mobile Legends bisa sangat berdampak pada keseimbangan permainan di mode Rank. Rank sendiri adalah mode yang jadi tempat favorit bagi para Player yang bermain Mobile Legends. Salah satu dari pembaruan paling bermanfaat yang dilakukan Moonton adalah fitur Guide State yang memperkenalkan istilah asing di match. Apakah Sobat Gamers sudah memanfaatkan fitur Guide State yang jadi update terbaru dari Moonton ini?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar