GPX vs Pabz Esports di Babak Final Play-in, Lolos Regular Season MDL S5

eba42a10-6b8c-42ad-a923-a34a401a311f

Setelah menggugurkan tim Pabz Esports pada final play-in MLBB Development League Season 5, tim GPX (Geng Kapak) lolos ke Regular Season MDL Season 5.

Bonifasius “Ando” Brandon Lijaya dan Reynaldo “Reyy” Ferdinand Chai yang baru memulai debutnya di GPX mempertontonkan performa yang apik kepada para penggemarnya dengan cara mengimbangi permainan roster lainnya.

Pada pertandingan melawan Aliance mereka mampu meraih kemenangan setelah aksi saling balas terjadi. Game berakhir dengan skor 2-1.

Baca Juga: MDL ID Season 5 Segera Bergulir, GPX Resmi Datangkan 2 Pemain

Saat Freakout DBK menghadang, mereka mampu membombardir mereka dan meraih poin 2-0 tanpa balas. Hal itu menjadi bukti bahwa mereka sangat dominan dan mampu bermain dengan baik hingga ke babak final.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 dan dengan ini GPX resmi akan kembali berlaga di MDL Musim baru setelah musim lalu tersungkur di papan bawah klasemen MDL S4.

Salah satu faktor penentu yang membuat GPX dapat merajai Play-in MDL S5 ini adalah deretan pemain-pemain baru yang mereka hadirkan untuk menghadapi tim-tim di MDL S5 nanti.

Tiga pemain baru mereka hadirkan yang merupakan pemain-pemain yang sudah sering bertanding di berbagai kompetisi MLBB. Nama-nama itu adalah Rinazmi, Watt, dan Fredo.

Namun tidak hanya itu saja, ada dua nama tambahan yang juga merupakan mantan roster tim lain yang sangat berbakat. Roster itu bernama Reyy mantan roster tim Gryffin dan Ando yang merupakan cabutan dari tim EVOS Icon.

Akan tetapi pemain baru pastinya memberikan tugas baru kepada pelatih, yaitu bagaimana mereka dapat bekerja sama dengan baik sebagai tim dengan line-up yang baru.

Lagi-lagi secara mengejutkan mereka mampu bekerja sama dengan cukup baik dan mampu memukul mundur Pabz Esports. 

Meski demikian hasil tipis bisa jadi tolok ukur bahwa tim Geng Kapak masih harus terus berlatih untuk menemukan permainan yang lebih solid untuk bertanding di MDL S5 nanti.

Karena telah mampu menuju babak final, GPX serta Baymax dkk dari Pabz Esports akan kembali berpartisipasi pada MLBB Development League Season 5 nanti.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar