GPX Funi Cerita Asal Mula Terjun ke Dunia Esports, Pengaruh Pica & Caramel?

GPX Funi Cerita Asal Mula Terjun ke Dunia Esports, Pengaruh Pica & Caramel

Sebagai pemain Mobile Legends ladies, Funi merupakan pro player yang memesona,lewat kemampuannya yang sangat hebat. Apalagi, dia bisa menguasai tiga role dalam arena Land of Dawn.

Ditambah dengan kepribadian GPX Funi yang hangat dan ceria, karier mantan pemain EVOS Lynx tersebut begitu cemerlang di dunia pro scene Mobile Legends. Dalam sebuah konten YouTube Livy Renata, Funi menjelaskan awal mula dirinya bisa masuk ke pro scene.

Ternyata, dirinya mendapat rekomendasi dari pemain EVOS Legends, yaitu Rekt dan Wann. Kala itu, Funi yang memiliki seorang kekasih yang bermain di MPL ID memang tertarik pada Mobile Legends.

Kemudian, pemain lama EVOS Lynx, Pica dan Caramel, mengajaknya untuk bergabung bersama tim MLBB Ladies milik EVOS Esports. Melalui tawaran tersebut, akhirnya Funi memulai kariernya di kancah kompetitif.

“Yah, soalnya diajak sama anak EVOS ladies yang dulu, sama Pica dan Caramel. Di-DM di Instagram, disuruh jadi player. Jadi, dulu kan punya cowok, anak tim MPL juga. Terus kebetulan aku suka main sama dia dan teman-teman pro player lainnya. Katanya sih, mereka dapat rekomendasi buat milih aku dari Rekt sama Wann,” jelas Funi.

Saran yang diberikan oleh para pemain EVOS Legends kepada Pica dan Caramel rupanya menjadi hal yang berdampak besar bagi EVOS Esports, khususnya divisi Mobile Legends ladies. Pemain bernama asli Fanny Cynthia ini telah membawa banyak kemenangan bagi tim EVOS Lynx pada berbagai turnamen bergengsi Tanah Air.

Meski kini Funi berada di tim baru milik Donkey, Oura, dan Marsha, kita doakan saja semoga perjalanan kariernya sebagai pro player bisa semakin cemerlang dan membawa tim Geng Kapak semakin maju.

Ikuti informasi selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar