GPX Bakal Masuk MPL ID Season 9? Ini Jawaban Donkey

ARTIKEL - DONKEY

Salah satu founder GPX yaitu Yurino Putra alias Donkey memberikan jawaban apakah tim GPX akan tampil di MPL ID Season 9.

Menjelang bergulirnya musim baru MPL ID Season 9, para komunitas Mobile Legends tentu saja mulai penasaran tim mana saja yang akan masuk untuk mengisi slot MPL ID nanti.

Hal ini mengingat pihak Moonton yang dirumorkan akan membuka peluang untuk menambah slot tim yang akan main di MPL ID di musim berikutnya.

Baca Juga: Hatinya Masih Di Evos? Luch Ungkap Alasan Evos Belum Buat Farewell untuk Donkey

Wajar saja jika hal itu turut menambah antusiasme para tim dan penggemarnya yang mungkin saja akan ada kejutan dari tim-tim yang masuk MPL ID nanti.

Sebelumnya, di MPL ID Season 8 jumlah tim yang berlaga hanya ada 8 tim dimana pada saat itu GPX beserta Dewa United yang berminat mengisi slot terpaksa harus menunggu di musim berikutnya.

Dengan berakhirnya MPL ID Season 8 membuat mereka yang berminat mengisi slot MPL ID kembali terbuka kesempatannya, salah satunya tim GPX.

Tim Geng Kapak atau GPX yang saat ini makin maju saja perkembangannya bisa saja akan segera meramaikan persaingan MPL ID musim mendatang.

Untuk itu, salah satu founder GPX yakni Donkey akhirnya buka suara mengenai timnya apakah akan tampil di MPL ID Season 9.

Melalui live streaming dengan Clover, Bjorn, dan Mas Dean, Donkey mengatakan kalau GPX masih belum mengambil keputusan apakah akan mengambil slot di MPL ID. Donkey pun tidak menjelaskan juga alasannya mengenai hal tersebut.

Mendengar rumor Moonton yang akan menambah slot tim di MPL ID Season 9 tentu GPX menjadi salah satu tim yang sangat dinantikan kehadirannya.

Menurut Sobat Gamers, apakah GPX bakal tampil di MPL ID Season 9? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar