Good Debut, EVOS Icon Juara H3RO Esports 3.0 MLBB

GOOD Debut, EVOS Icon Juara H3RO Esports 3.0 MLBB

Baru saja debut dengan tim barunya, Branz bersama dengan tim sudah berhasil menjadi juara H3RO Esports 3.0 MLBB.

Branz bersama dengan rekan timnya menampilkan permainan  yang memukau sepanjang pertandingan berlangsung dengan skor kemangan atas rivalnya yaitu GPX 3-0 yang beranjak dari lower bracket final.

Dari kemenagan ini EVOS Icon mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 40 juta dan GPX yang berada di posisi runner-up berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 20 juta.

Roster EVOS Icon masih fresh karna masih baru di umumkan menjelang Mobile Legends Development Leagus (MDL) Season 6. Nampaknya tim ini telah memperlihatkan kegilaan mereka, lewat penampilannya yang mendominasi pada turnament H3RO Esports 3.0 MLBB. 

Baca Juga :

Tim EVOS Icon telah berjuang dari lower bracket setalah mereka diturunkan oleh Yasbin Esports di upper bracket awal, kemudian EVOS Icon comeback dan melaju ke grand final melawan GPX.

EVOS Icon berhasil memberikan perlawanan kepada GPX sehingga mereka cepat mendominasi permainan dan memecahkan Winstreak-nya di upper bracket final dan berhasil keluar sebagai pemenang.

Tentunya kemenagan ini membawa awal yang baik untuk tim sekaligus awal yang sangat baik untuk debut anyar baru tersebut sebelum menjelang MDL Season 6.

Apakah performa mereka pada turnamen ini akan tetep mereka pertahankan bahkan tingkatkan untuk MDL S6 nanti sehinga mereka dapat menyabet gelar juara?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar