Pengen Ikut MPL ID Season 8, Geng Kapak (GPX) Beli Tim Inisial ‘G’?

GPX Geng Kapak Ikut MPL Indonesia Season 8

Meski tanggal pelaksanaannya belum diumumkan, penggemar esports Mobile Legends Indonesia sudah tak sabar menantikan MPL ID Season 8. Ditambah lagi, beredar berbagai isu yang semakin bikin orang-orang penasaran dengan turnamen MLBB nomor 1 di Indonesia ini.

Salah satu kabar datang dari komplotan penyebar gosip, Geng Kapak alias GPX. Sobat Gamers yang ngikutin perkembangan esports Mobile Legends pasti udah tahulah, geng satu ini ngapain aja. Selain ngebocorin gosip yang kadang-kadang benar, ternyata Donkey, Oura, Marsha, Baim Wong, Ceyii, Eri, dan Raply beneran bikin tim esports, loh!

Grup yang terdiri dari influencer dan mantan-mantan pro player Mobile Legends ini berniat menurunkan tim besutannya ke MPL Indonesia Season 8. Gimana penggemar enggak makin penasaran, coba?

Curi Perhatian Penggemar Esports Indonesia! Siapa Itu Geng Kapak (GPX)_

Bocoran ini disampaikan Donkey di salah satu podcast Planet Esports milik Youtube RevivaLTV (2021/06/03). Supaya bisa ikutan MPL Season 8, ‘si Orangtua’ menjelaskan bahwa komplotan GPX berniat untuk membeli (buy out) salah satu tim yang sudah jadi peserta.

Jadi enggak kayak pikiran kita selama ini ya, Sobat Gamers. Yang dibeli bukan slot-nya tapi tim yang udah ada di dalamnya. Dengan demikian, slot MPL Indonesia Season 8 tetaplah delapan tim.

“’Kan GPX mau beli tim yang sudah ada di MPL. Yang penting dari tim sananya kasih kejelasan, biar transaksinya cepat. Takutnya kalau waktu enggak keburu, malah MPL-nya yang enggak ngasih kita,” jelas Donkey.

Figur yang akrab disapa Yurino ini juga membeberkan bahwa niatan Geng Kapak buy out tim MPL nyaris bulat, yakni 70-80%. Yang lebih menarik lagi, Profesor KB yang jadi host membocorkan bahwa tim yang akan dibeli GPX memiliki inisial huruf ‘G’.

Hayoo, otak kalian pasti udah pada traveling. Kira-kira siapa ya, Sobat Gamers? Apakah Geek Fam ID atau Genflix Aerowolf yang baru-baru ini farewell ke hampir semua pemainnya dari musim lalu?

Tim manapun itu, yang pasti MPL ID Season 8 bakal seru banget dengan kehadiran komplotan ‘tukang rusuh’ ini, he-he-he! Kita tunggu aja ya, perkembangannya!

Temukan berita menarik mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar