Genfos Akui Senang dengan Zuxxy & Luxxy hingga Tak Sabar Country Finals 2022 PMPL ID Fall

Genfos Akui Senang dengan Gameplay Zuxxy & Luxxy Hingga Tak Sabar Menunggu Country Finals 2022 PMPL ID Fall

Genfos dulu memang sangat ingin bermain dengan Zuxxy dan Luxxy, pada live streaming di akun YouTube-nya dulu ia pernah mengatakan ingin berada satu tim dengan Zuxxy dan Luxxy.

"Ya Bagas (Zuxxy) & Bagus (Luxxy) sih, dulu aku sebenarnya mau satu tim sama Bagas, dulu aku pernah bilang ingin satu tim sama dia, itu saat aku awal-awal bermain PUBG Mobile,” kata Genfos.

Maka tidak heran ia sangat suka bermain dengan Zuxxy dan Luxxy. Dalam perbincangannya dengan salah satu media partner, ia mengungkapkan keseruannya bisa se-tim dengan Zuxxy dan Luxxy  hingga membuatnya tak sabar untuk country finals yang akan diadakan secara offline pada tanggal 26-28 Agustus di Basket Ball Senayan Jakarta.

"Dibilang puas sih belum (hasil 2022 PMPL ID Fall) cuma dibilang lumayan ya lumayan lah. Di week-1 kan kita rank 12 tuh, week-2 kita rank 1, week-3 kita turun lagi. Mungkin kalau dibilang chemistry dan lain-lain sudah ada, mempertahankan konsistensinya sih yang susah," ucapnya.

Baca Juga:

"Adu bacot aja sih. Biasanya ada bacot di pesawat, sekarang adu bacot di event offline. Apalagi final kan nanti, eeerggghh,"

Terakhir Gefos mengatakan tidak ada strategi khusus untuk menghadapi final nanti. "Strategi khusus ngga ada, kita paling kasih yang terbaik aja," tutup Genfos.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar