Perjalanan Genflix Aerowolf Mobile Legends, Sang Penakluk Raksasa di MPL Season 7

Peringkat di Klasemen Sementara MPL Season 7 Week 3 foto genflix aerowolf

Pertandingan epic Genflix Aerowolf di MPL Season 7 Week 6 bikin penonton tercengang. Setelah di minggu kelima berhasil mengalahkan Alter Ego (AE), kebrutalan Genflix Aerowolf masih berlanjut di minggu keenam. Secara berurutan, ONIC Esports dan EVOS Legends pun ditaklukkan dengan skor penuh 2:0.

Setelah mengalahkan tiga tim terbaik di MPL Season 7 tersebut, Genflix Aerowolf dijuluki sebagai ‘Penakluk Raksasa’. Padahal kalau kalian ingat, tim ini sempat terpuruk di klasemen bawah selama beberapa minggu. Perkembangan Genflix Aerowolf di akhir Regular Season musim ini mengingatkan penggemar esports Mobile Legends merasa dejavu.

Hal serupa juga pernah terjadi di MPL Season 6, ketika tim Serigala semakin menguat di penghujung musim. Biar lebih jelas, kita bakal bahas mengenai tim Genflix Aerowolf di MPL Season 7. Gimana perjalanan Clay, Marz, Rinazmi, Bottle, Kido, Watt, Bravo, dan Fredoqt selama Regular Season, simak ya!

Perkembangan Genflix Aerowolf MPL Season 7

Genflix Aerowolf MPL Season 7

Kalau kita flashback dikit ke awal Regular Season, tim Genflix Aerowolf melakukan cukup banyak perombakan pemain. Selain mendatangkan pemain baru, tim Serigala juga turut mengganti sosok yang mengisi posisi Coach.

Formasi baru ini ternyata butuh waktu cukup lama sampai para rosternya terbiasa dan menemukan chemistry perlahan-lahan. Hal ini ketahuan setelah Bottle, salah satu pemain baru mengaku dirinya sempat merasakan tekanan mental di pertandingan debutnya.

Memasuki penghujung MPL Season 7 barulah tim Genflix Aerowolf menemukan jati dirinya. Alter Ego, ONIC Esports, sampai EVOS Legends yang menempati posisi klasemen teratas berhasil disikat. Tak hanya gameplay dan konsistensi yang berhasil di tingkatkan, mental para pemain pun semakin tebal.

“Dari segi konsistensi kami udah mulai rapi. Ketika ada di keadaan tertekan kami udah nemu kapan harus fight back. Tapi dari segi tim keseluruhan masih belum klop satu sama lain, masih ada paniknya,” jelas Watt.

Perkembangan Genflix Aerowolf semakin terlihat ketika para pemainnya udah mulai bisa tahan nafsu ‘mukill’ dan menunggu timing yang tepat. Tentunya perubahan ini membutuhkan proses sampai waktu setengah musim, taruhannya cukup mahal namun setimpal!

“Kalau dari pandangan aku pribadi sih, Fredo, Clay, sama Bottle udah bisa ngurangin ego. Awal Regular Season, pertama main itu harusnya bisa menang-menang-menang. Tapi ego mereka masih tinggi, tabrakan satu sama lain. Sekarang sih Fredo agak nurunin ego, Clay egonya di tengah-tengah, dan Bottle udah nurunin, jadi seimbanglah,” jelas Watt.

Bangkitnya Tim Penakluk Raksasa

Watt Comeback, Semangat Genflix Aerowolf Hadapi Jadwal Regular Season MPL Season 7

Meski kini dapat julukan yang lumayan keren, Genflix Aerowolf tak lantas besar kepala dan merasa hebat. Sebab menurut pemain senior dari tim Serigala ini, Watt menganggap mental dan emosi penting untuk dijaga demi kestabilan permainan.

“Kalau menang lawan tim gede yang lagi ada nama kayak Alter Ego, EVOS, RRQ, dan lainnya, rasa pede kami sebenarnya enggak terlalu hype. Senang tapi ya di level rata-rata aja. Kalau kepedean dan terlalu hype, malah jadi blunder fatal banget di in game,” kata Watt, mengomentari julukan yang disematkan pada timnya.

Sebaliknya, para pemainnya malah merasa masih banyak yang kurang dan harus ditingkatkan. Seperti yang disampaikan oleh Rinazmi, bahwa timnya masih harus tetap menjaga konsisten. 

Apalagi masih ada pemain Genflix Aerowolf yang belum diturunkan, Kido misalnya. Hal yang serupa juga disampaikan Watt di sesi interview yang berbeda.

“Sebenarnya masih belum puas sih, kami masih pengen lebih. Ini ‘kan masih ajang pembuktian di Regular Season, sedangkan di Playoff nanti semua orang pasti berubah makin bagus, enggak mungkin gitu-gitu aja,” ujar Watt, menyadari tantangan yang lebih besar masih menunggu di babak Playoff.

Peluang Genflix Lolos Playoff MPL Season 7

MPL Season 7 Week 3 Foto Genflix Aerowolf,

Masih tersisa dua minggu Regular Season. Perkembangan yang ditunjukkan Genflix Aerowolf membuat tim ini semakin diwaspadai oleh peserta lainnya. Tak sedikit yang menganggap tim Serigala inilah yang bakal lolos ke babak Playoff.

Seperti yang disampaikan oleh BTR Matt, pemain dari tim Bigetron Alpha yang yakin Genflix Aerowolf bakal lolos dari Regular Season. “Yang bakal masuk Playoff itu, Genflix. Menurut kami tim ini kuat. Mereka juga baru menang lawan Alter Ego, kan,” komentar Matt.

. . .

Apakah Genflix Aerowolf bisa mempertahankan konsistensi timnya hingga akhir musim MPL Season 7 nanti? Menarik untuk ditunggu nih, Sobat Gamers! Kita nantikan perkembangan Watt dan kawan-kawan di pertandingan berikutnya, ya!

Biar kalian enggak ketinggalan informasi, simak terus update berita MPL Season 7 cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar