Serigala dari Genflix Aerowolf, Watt Masuk EVOS Legends?

Serigala dari Genflis Aerowolf, Watt Masuk EVOS Legends

EVOS Legends berhasil membuktikan kekuatannya di MPL Season 7 lalu. Meski formasi timnya udah diisi pemain-pemain kuat, beredar isu bahwa tim Macan Putih ini bakal melakukan transfer lagi. Dalam waktu dekat, EVOS Legends akan mendatangkan pemain baru untuk lebih memperkuat tim.

Kabarnya pemain yang akan ditarik kali ini adalah Watt, salah satu pemain paling penting dari tim Genflix Aerowolf. Meski belum pernah juara di MPL, musim lalu tim Serigala ini tampil dengan cukup memuaskan dan finish di peringkat ketiga.

Setelah rusuh-rusuh Genflix Aerowolf di MPL Season 7 lalu, banyak yang memprediksi tim ini bakal segera bubar. Isu Watt yang ditarik ke EVOS Legends pun semakin terdengar masuk akal. Apalagi EVOS Taxstump pernah menyebutkan ciri-ciri pemain yang ingin didatangkannya ke tim Macan Putih.

Watt Comeback, Semangat Genflix Aerowolf Hadapi Jadwal Regular Season MPL Season 7

Isu ini pun kembali ramai di kalangan penggemar setelah EVOS Zeys tak sengaja membocorkan kisi-kisinya saat siaran di NimoTV (29/5). Jadi ceritanya, screenshot chat pelatih dari EVOS Mobile Legends ini enggak sengaja terbuka. Emang dasar netizen yang maha teliti, isi pesan dari grup chat “[ID]ML EVOS LEGENDS” langsung jadi sorotan.

Pesan dari Aldean yang merupakan Head of Esports dari tim EVOS Esport muncul kalimat: “Meeting Watt with management to discuss about cut the contract.”

Artinya, pihak manajemen EVOS akan bertemu dengan Watt untuk mendiskusikan pemutusan kontrak! Tentunya kabar ini langsung bikin penggemar heboh. Banyak respon positif walaupun EVOS Legends belum mengeluarkan pengumuman secara resmi.

Kayaknya sih, tinggal menunggu waktu aja nih Sobat Gamers. Kita tunggu aja pengumuman langsung dari Official EVOS Esports, ya!

Enggak kebayang ya, kalau Watt beneran masuk EVOS Legends. Bisa jadi, tim Macan Putih ini akan dinobatkan sebagai tim Mobile Legends paling kuat di Indonesia setelah Watt bergabung.

Menurut kalian, apa yang akan terjadi jika pemain yang akrab disapa ‘Awat’ ini gabung ke tim Macan Putih? Cocokkah atau justru bentrok?

Temukan berita seputar Mobile Legends dan esports cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar