Geek RenV Bocorkan Pengalaman Pahit Saat Bersama SFI Esports

Geek RenV Bocorkan Pengalaman Pahit Saat Bersama SFI Esports

Buat Sobat Gamers yang mengikuti ajang MPL ID sejak musim pertama, pasti kalian tidak asing dengan SFI Esports. Tim asal Pontianak ini telah beberapa kali menjadi kuda hitam di MPL ID pada musim kedua dan ketiga. Namun, pada musim keempat, SFI Critical harus diakuisisi oleh Geek Fam karena krisis internal.

RenV, sebagai salah satu pemain senior yang masih bertahan di Geek Fam, menceritakan masa-masa sulitnya saat bersama SFI Critical. Dalam konten YouTube Empetalk milik Jonathan Liandi, Tanker Geek Fam ID tersebut menceritakan permasalahan yang terjadi saat itu.

“Gua ada sedikit masalah sih, mungkin. Dari soal atasannya (SFI Esports) ya, ada masalah. Gua dengar bosnya lagi ada masalah. Jadi, mau enggak mau, harus jual player-nya. Kayak semua kan dijual, mulai dari Free Fire, PUBG, dijual semua, ‘kan. Jadi ya, itu pun ada hal buruk terjadi. Kayak kita waktu itu sempat beberapa bulan gajinya enggak turun di SFI selama dua atau tiga bulan,” jawab RenV.

Tidak hanya permasalahan gaji, uang pembelian player dari Geek Fam yang seharusnya diberikan sebesar 50% oleh SFI Esports kepada RenV dan rekan-rekannya saat itu ternyata tidak dibayarkan oleh pihak manajemen. Pemain bernama asli Rendy Kurniawan ini pun tidak dapat berbuat banyak atas perlakuan SFI Esports karena keadaan pemiliknya yang bangkrut.

“Di kontraknya itu, juga ada tulisan pembagian antara player sama manajemen SFI, itu pas buy out dapat 50% masing-masing intinya. Tapi, nyatanya kita enggak dapat. Mau laporin gimana, katanya bosnya itu bangkrut. Ya udahlah, mau gimana, dia lagi kena masalah,” tambah Geek RenV.

Kejadian menyedihkan tersebut harus dihadapi oleh RenV dan para mantan player SFI Esports yang tidak mendapatkan hak dari kewajiban tim esports yang telah bubar itu. Namun, bagi Rendy ‘RenV’ Kurniawan, pengalaman pahit terus bertambah dengan gagalnya Geek Fam ID menginjakkan kaki di babak playoff selama lima musim sejak debut sampai sekarang.

Yuk, Sobat Gamers. Tetap dukung RenV agar Geek Fam ID bisa segera bangkit dari kegagalan pada beberapa musim terakhir. Siapa tahu, mereka bisa menuai prestasi di ajang turnamen berikutnya.

Ikuti informasi selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar