Geek Fam Resmi Memperkenalkan Pemain Barunya, Jenaaqt atau Hadess

Geek Fam Resmi Memperkenalkan Pemain Barunya, Jenaaqt atau Hadess

Secara resmi Geek Fam ID akhirnya memperkenalkan satu lagi pemain anyarnya dari Filipina yaitu Hadess, kini ia pun memiliki IGN baru yaitu Janaaqt.

Setalah banyaknya rumor kehadirannya di Geek Fam, akhirnya dirinya diperkenakan secara resmi melalui video di kanal YouTube Geek Fam pada 16 Agustus 2022 lalu.

Diketahui bahwa player tersebut tiba di Jakarta setelah pembukaan pertandingan tim Geek Fam di MPL ID S10, Hades akan menjadi kekuatan baru untuk membela Geek Fam di pertarungan MPL ID Season 10.

Janaaqt atau Hadess merupakan player yang sudah cukup lam bermain di scene kompetitif Mobile Legends, tentu ia mempunyai pengalaman dan strategi yang cukup untuk di bagikan dengan rekan-rekan barunya di Geek Fam.

Baca Juga:

Hadess sendiri pernah bermain di beberapa tim Mobile Legends Filipina seperti Aura PH, Cignal Ultra dan ECHO. Bersama Aura PH Hadess berhasil menjadi juara 3 di MPL PH Season 7, diketahui juga bahwa Hadess pernah satu tim dengan Baloyskie sewaktu di Aura PH, nampaknya Hadess tidak akan kesulitan untuk mendapatkan kemistri bersam dengan rekan barunya di Geek Fam.

Namun belum diketahui apakah Hadess akan langsung turun bermain bersama Geek Fam di miunggu ke 2 MPL ID. Sementara itu Geek Fam akan berhadapan dengan EVOS Legends di minggu kedua ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar