Geek Fam

Geek Fam, Pendatang Baru yang Bersaing di MPL S4

Geek Fam Esports, sebagai salah satu tim pendatang baru di MPL Season 4, memang sempat terseok-seok dalam turnamen yang diadakan oleh Moonton tersebut. Geek Fam yang merupakan tim esports Indonesia ciptaan Malaysia ini telah beberapa kali menghadapi pertandingan dalam turnamen MPL Season 4. Para pemain dari Geek Fam sendiri merupakan pemain lama di MPL.

Pasalnya, tim ciptaan Malaysia ini telah melakukan akuisisi kepada tim SFI Critical. Oleh karena itu, para pemain SFI Critical harus membela tim Geek Fam. Sayangnya, sejak dimulainya turnamen MPL Season 4, Geek Fam masih terus terseok-seok. Pamor Geek Fam memang tak sebagus Aura Esports dalam gelaran MPL Season 4 tersebut. Namun, Geek Fam yang masih tergolong baru berani bersaing dan betranding melawan beberapa tim hebat di MPL Season 4 ini.

bigetron geek fams mpl 2youtube

Bersumber dari spin_esports, perjuangan Geek Fam dalam MPL Season 4 ini patut untuk diapresiasi. Tak hanya diisi oleh mantan pemain dari SFI Critical, namun Geek Fam juga diisi oleh mantan pemain dari Star8 dan juga RRQ. Masuknya mantan pemain RRQ, yakni Instinct ke dalam tim Geek Fam tentu mengejutkan beberapa pihak.

Pasalnya, Instinct sempat dikabarkan akan pensiun dari dunia esports Mobile Legends: Bang Bang. Namun, ternyata Instinct ternyata memilih melanjutkan karirnya sebagai pro player dengan masuk ke tim Geek Fam.

bigetron geek fams mpl 1Geek Fam

Berdasarkan rekap klasemen minggu ke-3 MPL Season 4 ini, Geek Fam berada di posisi ke-7 atau berada di atas tim Genflix Aerowolf. Meski tergolong baru di turnamen, namun Geek Fam berisi wajah-wajah lama. Meski sudah memiliki pengalaman bertanding di MPL season sebelumnya, tentu mereka harus kembali belajar membangun kemistri antarpemain. Pada gelaran MPL Season 4 di minggu ketiga ini, Geek Fam baru saja menyelesaikan pertandingan melawan Aura esports yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Aura Esports.

Geek Fam sendiri sempat meraih kemenangan ketika bertanding melawan Aerowolf. Padahal Aerowolf telah diisi oleh pemain-pemain yang hebat dan merupakan mantan pemain Louvre. Hasil pertandingan antara Geek Fam dengan Louvre pun meraih skor 2-0. Kehadiran Geek Fam di turnamen MPL Season 4 ini memang tak bisa diremehkan begitu saja. seiring berjalannya waktu, Geek Fam akan terus berlatih dengan semaksimal mungkin hingga mampu bersaing untuk turnamen-turnamen Mobile Legends yang selanjutnya.

RRQ Geek Fam MPL 4 2youtube

Kita doakan saja semoga tim esports Geek Fam ini mampu mencetak prestasi baru di ajang MPL Season 4 ini. Nah, sobat gamers pasti sudah menantikan apa yang akan terjadi pada pertandingan Mobile Legends pekan depan kan? Mari terus ikuti perkembangan-perkembangan terbaru ya sobat gamers tentang update berita MPL Season 4 biar gak ketinggalan.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu