Geek Fam Kalahkan Bigetron Alpha, Inilah Peringkat Klasemen Sementara MPL Season 8 Week 6

Geek Fam Kalahkan Bigetron Alpha, Peringkat Klasemen Sementara MPL Season 8 Week 6

Geek Fam berhasil kalahkan Bigetron Alpha pada pertempuran MPL Season 8 Week 6 hari ketiga. Hal ini cukup melenceng dari prediksi sehingga membuat pertandingan semakin seru!

Selain itu, RRQ Hoshi menutup minggu keenam ini dengan kemenangan atas Aura Fire. Lagi-lagi RRQ berhasil membungkam lawan dan mempertahankan posisi di klasemen atas. Berikut kami sajikan rekap pertandingan MPL Season 8 Week 6 hari ketiga, simak ya!

Bigetron Alpha Vs Geek Fam

Geek Fam Peringkat Klasemen Sementara MPL Season 8 Week 6

Meski terus mengalami kekalahan, perjuangan Geek Fam di MPL Season 8 sama sekali tak surut. Sangat mengejutkan, tim yang diam di klasemen bawah ini bisa membuat Bigetron Alpha tak berkutik di sepanjang pertandingan.

Sama sekali tak memberi ampun, Renv dan kawan-kawan terus saja membuat BTR Branz dan kawan-kawan kewalahan. Hingga akhirnya Geek Fam berhasil mengamankan skor penuh 2:0 atas Bigetron Alpha. Mengejutkan!

RRQ Hoshi Vs Aura Fire

Aura Fire membuktikan bahwa timnya bisa memberikan penampilan yang berbeda di musim ini. Tim Naga Api cukup membuat penonton terkejut karena membuat RRQ Hoshi kewalahan di game yang pertama.

Sadar bahwa lawannya tak bisa dianggap sepele, sang Raja pun segera mengencangkan pertahanan dan perlawanan. Hingga pada akhirnya, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan dengan skor 2:1. Meski belum bisa menang, Aura mendapatkan apresiasi dari penonton atas pertandingan seru yang ditampilkan hari ini.

Klasemen Sementara MPL Season 8

Alter Ego berhasil menguatkan posisinya di peringkat pertama klasemen sementara MPL Season 8 hingga minggu keenam. Sebaliknya, Rebellion Genflix (RBG) masih terpuruk di posisi terbawah hingga minggu ini berakhir. Berikut adalah peringkat klasemen sementara MPL Season 8, simak ya!

  1. Alter Ego
  2. RRQ Hoshi
  3. ONIC Esports
  4. EVOS Legends
  5. Aura Fire
  6. Bigetron Alpha
  7. Geek Fam
  8. Rebellion Genflix

Regular Season akan berakhir dalam dua pekan. Itu artinya, tim yang ada di klasemen bawah harus semakin mengantisipasi kekalahan agar bisa lolos ke babak Playoff. Selain itu, Bigetron juga harus lebih berhati-hati menghadapi minggu-minggu terakhir agar tak tergelincir ke posisi bawah.

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi menarik lainnya mengenai MPL Indonesia cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar