image

Game Mobile Legends Hadirkan Fitur Live Stream!

Mobile Legends adalah game yang diciptakan oleh perusahaan asal Tiongkok, yakni Moonton. Mobile Legends merupakan game battle 5 vs 5 yang memiliki genre MOBA. Mobile Legends menjadi salah satu game yang banyak digemari para masyarakat di Indonesia. Sejak rilis tahun 2016 silam, Game Mobile Legends: Bang Bang selalu menghadirkan fitur-fitur yang menarik.

Game esports ciptaan Moonton ini sering melakukan pembaruan fitur yang akan menambah kenyamanan dan kesenangan sobat gamers dalam memainkan game Mobile Legends ini. Tidak heran, jika fitur terbaru dari game ini selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Lalu, fitur apa yang akan segera dihadirkan oleh Moonton dalam game Mobile Legends?  

live stream mobile legends youtubeyoutube

Mobile Legends ciptaan Moonton ini game yang bisa dikatakan produktif bagi para penggemarnya. Sebab, game ini sering menggelar turnamen dalam skala besar maupun kecil. Game Mobile Legends ini mampu memberikan hadiah maupun penghargaan dengan jumlah yang cukup banyak bagi para pemenangnya. Digemari banyak pihak, maka dari itu para streamer berlomba menghadirkan konten yang berhubungan dengan Mobile Legends.

Tentunya, tujuan mereka yakni untuk menghasilkan uang. Kini para streamer tak perlu ragu lagi. Sebab, Moonton akan menghadirkan fitur baru yang memungkinkan para stremers akan bermain sembari menyampaikan tutorial bermainnya. Tentunya fitur ini akan menjamin kelancaran streaming sehingga penggemar yang menonton akan merasa puas. Wujud baru fitur tersebut yakni berupa live stream video maupun audio.

live stream mobile legends youtube 3youtube

Moonton mengungkapkan bahwa fitur baru tersebut bukan hanya live stream video dan audio saja, tetapi juga akan menghadirkan kolom chat untuk memudahkan para streamer berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya yang tengah mengikuti siaran live stream-nya. Moonton berharap dengan adanya fitur baru tersebut nantinya para streamer tidak hanya membagikan trik dan tips bermain Mobile Legends saja, tetapi Moonton berharap para streamer juga dapat menemukan teman-teman baru dari kalangan game yang sama. Sehingga bisa terjadi interaksi sosial yang lebih baik dan menyenangkan.

“Para gamers dari Mobile Legends: Bang Bang pun dapat dengan mudah mendaftarkan dirinya masing-masing untuk menjadi streamer melalui tab yang ada di dalam game,” seperti yang dikutip dari keterangan resmi Moonton. Namun, ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh para sobat gamers jika ingin melakukan streaming di game Mobile Legends tersebut. Kira-kira apa saja ya persyaratan agar para penggemar Mobile Legends dapat menjadi streamer?

live stream mobile legends youtube 2youtube

Dilansir dari oketekno.com, seseorang yang ingin melakukan streaming minimal harus memiliki paling sedikit 20 orang pengikut dan setidaknya sudah mencapai tier Master. Para calon streamer juga harus memainkan minimal 30 match dalam waktu 5 hari dan memiliki tingkat popularitas setidaknya mencapai 100. Nah, bagaimana nih pendapat sobat gamers mengenai fitur baru yang akan segera dihadirkan oleh Moonton? Hmmm…pastinya sobat gamers penggemar Mobile Legends sudah tidak sabar bukan menanti datangnya fitur baru yang akan dihadirkan Moonton tersebut.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar