Game MOBA NetEase akan Geser Popularitas Mobile Legends?

Marvel Super War

Mobile Legends: Bang Bang terancam tergeser popularitasnya berkat hadirnya sebuah game baru dengan jenis sama, yakni MOBA. Game besutan NetEase ini digadang-gadang mampu menyaingi popularitas Mobile Legends: Bang Bang. NetEase baru saja diberitakan resmi mengeluarkan game baru MOBA dengan tema Marvel. Tak main-main, pengembang game asal negeri Tiongkok ini menggandeng Marvel sebagai partner bisnis dalam menciptakan game MOBA ini.

Game yang dibesut oleh NetEase ini telah dirilis dengan nama Marvel Super War. Saat ini, game Marvel Super War ini telah masuk ke dalam masa closed beta, sehingga dapat diunduh dalam smartphone melalui Google Play Store atau Appstore yang ada di Indonesia. Tentunya kabar kehadiran game dengan tema Marvel ini menarik perhatian banyak orang, terutama para penggila atau penggemar Marvel.

Marvel Super War 2Marvel

Bila dilihat dari segi gameplay Marvel Super War ini dengan game MOBA yang lainnya, tidak terdapat banyak perbedaan. Apalagi, pada game Marvel Super War ini, kalian juga bisa melakukan permainan atau pertempuran 5vs5. Otomatis tipe pertempuran ini, juga sangat mirip dengan gameplay dalam Mobile Legends: Bang Bang.

Marvel Super War akan membawa para pemain untuk memasuki hutan dalam pertempuran ini. Yang menjadi sorotan utama dalam game ini, adalah kehadiran para karakter dari komik Marvel. Sebut saja Avengers, X-Men, dan Guardians of Galaxy. Nilai tambah pada game ini juga terletak pada grafisnya yang cukup indah. Tampilan battle field yang indah dan menarik perhatian tersebut, didukung dengan efek yang tentunya cukup memukau para pemain.

Marvel Super War 3Marvel

Tampilan yang indah dan hadirnya karakter tokoh Marvel pun seakan memuaskan para pemain. Dalam masa close beta ini, total ada sekitar 25 hero yang telah hadir di Marvel Super War ini, yakni Black Panther, Thor, Deadpool, Magneto, dan masih banyak lagi. Menarik sekali kan sobat gamers?

Oh ya, bagi kalian sobat gamers yang belum tahu, NetEase adalah sebuah perusahaan game yang berasal dari Tiongkok—sama dengan Moonton—yang sejak tahun 2018 memang menyita perhatian dunia. Bagaimana tidak, NetEase yang merupakan perusahaan game terbesar keenam di dunia, tahun lalu mengumumkan telah menginvestasikan dana sebesar USD100 juta ke perusahaan pengembang game asal Amerika—Bungie.

Marvel Super War 1Marvel

Eksistensi Bungie di dunia games sendiri memang tidak diragukan. Jadi dengan investasi yang dilakukan NetEase, maka mereka berhak mendapat kedudukan di dewan direksi pada perusahaan Bungie. Tak hanya itu, dari investasi yang mereka lakukan, semakin menegaskan bahwa NetEase merupakan perusahaan game dengan penghasilan terbesar keenam di dunia.

Perusahaan NetEase sendiri sudah ada di Tiongkok sejak tahun 1997. Tak hanya bermitra dengan studio Marvel, namun NetEase juga pernah bermitra dengan Warcraft III, World of Warcraft, Overwatch, dan masih banyak lagi. Gimana, sobat gamers masih setia pada Mobile Legends? Atau malah akan mengalihkan hati ke Marvel Super War? Yang jelas, kedua game MOBA tersebut sama-sama bagus. Pengembang dari kedua game tersebut juga sama-sama hebat.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar